Pepe Jadi Tumbal Kemenangna Real Madrid atas Deportivo Alaves


Hargo.co.id – Kemenangan Real Madrid atas Deportivo Alaves dengan skor 4-1 di Estadio de Mendizorroza, Sabtu (29/10), memakan tumbal. Bek asal Portugal, Pepe, mengalami cedera hingga tak bisa melanjutkan laga pada babak pertama.

Akibat cedera itu, Pepe terpaksa ditarik keluar dan posisiya  digantikan oleh Nacho Fernandez pada menit ke-24. Tak pelak, euforia kemenangan Madrid pada akhir laga sedikit terganggu dengan kecemasan menanti kabar kondisi kesehatan Pepe.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane pun mengaku belum mengetahui pasti seberap serius cedera bek Timnas Portugal itu. Saat ini Zidane masih menanti laporan dari hasil scan yang dilakukan tim medis hingga Minggu (30/10).

“Kami belum tahu juga seberapa serius dan berapa lama (Pepe) butuh waktu penyembuhan. Setelah scan besok, kita akan mengetahuinya,” bilang Zidane seperti dilansir dari Soccerway.

Jika cedera Pepe cukup serius, tentu menjadi masalah baru bagi Zidane. Pasalnya, Sergio Ramos sudah lebih dahulu absen akibat cedera. Stok bek tengah Madrid pun tersisa Raphael Varane dan Nacho.

Zidane juga mengaku puas melihat performa Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Meski sempat tertinggal lebih dahulu akibat gol Deyverson pada menit ketujuh, Madrid merespons dengan hat-trick Ronaldo dan satu gol Alvaro Morata.

“Saya senang dengan cara kami bermain. Kami menderita pada babak pertama, tapi pantas menang,” bilang pria berpaspor Prancis itu.

“Jika kami tidak menderita, seperti yang kami lakukan pada babak pertama, mustahil untuk bisa memenangkan liga. Kami harus tahu bagaimana rasanya menderita dan sekaligus menang,” tandasnya. (ira/JPG/hg)

Share

Leave a Comment