Pesona Cagub, Rusli dan Hana Jadi Objek Selfie

Pesona Cagub, Rusli dan Hana Jadi Objek Selfie Rusli Habibie saat berada di tengah-tengah sejumlah anak SMA dan Hana Hasanah ketika menerima ajakan selfie dari para pegawai di Kejaksaan Negeri Gorontalo

Berita Terkait


 

GORONTALO, Hargo.co.id – Tak ada ukuran atau belum ada teori yang menegaskan bahwa seorang figur boleh dikatakan tenar ketika selalu menjadi objek selfie ketika berada di tengah-tengah masyarakat. Hanya saja, fenomena jadi objek selfie nampaknya dialami oleh dua figur calon gubernur yakni Rusli Habibie dan Hana Hasanah.

Rusli Habibie yang kini duduk sebagai Gubernur Gorontalo sejak 16 Januari 2012 lalu, selalu saja mendapat sambutan hangat ketika menemui masyarakat. Selain rebutan untuk jabat tangan, Rusli Habibie juga menjadi objek selfie bagi mereka. Ada yang berhasil, ada juga yang gagal karena masih malu-malu.

Demikian halnya Hana Hasanah. Anggota DPD RI dari Dapil Gorontalo ini, kerap menerima ajakan selfie dari pendukungnya sebelum melakoni aktifitasnya ketika berkunjung pada suatu daerah. Juga ada yang berhasil, ada juga yang gagal untuk berselfie dengan idolanya.

Timbul pertanyaan. Apakah itu hanya sampai pada objek selfie? Atau ini akan berlanjut hingga di bilik suara? Nampaknya harus melihat tahapan sosialisasi seseorang ketika hendak ikut Pilkada. Dikena, lalu disukai dan selanjutnya dipilih. Mungkin selfie merupakan langkah awal untuk mengenal lebih dekat, agar dapat disukai. (jdm/hargo)

Share

Leave a Comment