Pilgub Gorontalo! Ini Aktifitas 3 Pasangan Cagub – Cawagub di Hari Keempat Kampanye


HATI Sodor Jilbab, NKRI Putar Film, ZIHAD Masih Blusukan

GORONTALO, Hargo.co.id – Aktifitas hari keempat kampanye oleh tiga pasangan yang akan bertarung di Pilgub 2017, nampaknya tak jauh beda dengan hari-hari sebelumnya. Pasangan Hana Hasanah-Toni Junus (HATI) sodorkan jilbab, Nyata Karya Rusli-Idris (NKRI) memutar film dan pasangan Zainuddin Hasan-Adhan Dambea (ZIHAD) akan mengawali di Tilamuta.

Informasi yang berhasil dihimpun, pasangan HATI menemui masyarakat dengan sistem door to door. Keduanya tampil bersamaan membagikan jilbab dan mukenah di Desa Datahu, Kecamatan Tibawa. Selanjutnya di Desa Malalahu dan Dotohito Kecamatan Pulubala.

“Saya dan pak Toni Junus datang menemui masyarakat guna mengetahui seperti apa aspirasi yang belum tersalur hingga saat ini. Kami juga akan melihat kondisi pertanian di sini. Kami membawa oleh-oleh berupa jilbab dan mukenah untuk ibu-ibu sekalian,” kata calon gubenur pasnagan HATI, Hana Hasanah.

Sesuai rencana hari ini, pasangan HATI akan menemui masyarakat di Kecamatan Asparaga. Selanjutnya, jika masih ada waktu akan menemui masyarakat Gorontalo Utara. Maklum, Kabupaten Gorontalo dan Gorontalo Utara masuk pada Zona 2 dan pasangan HATI kini tengah berkampanye di Zona 2.

Share

Leave a Comment