Pilkada Boalemo, Okto: Tak Ada Masalah dengan Rensi


GORONTALO, Hargo.co.id – Menghadapi masa kampanye Pilkada Boalemo 2017, Partai Golkar selaku parpol penggagas koalisi gemuk pengusung petahana Rum Pagau-Lahmudin Hambali (PAHAM) tak ingin kecolongan. Apalagi sampai dipermalukan menerima kekalahan dari rivalitasnya pada pertarungan 15 Februari 2017 nanti.

Olehnya, Parpol pemilik kursi terbesar di DPRD Boalemo sebanyak 8 kursi keterwakilan ini kembali menegaskan seluruh kader beringin sampai di tingkat ranting wajib dan tunduk pada perintah organisasi. Yakni memperkuat barisan pemenangan PAHAM sesuai instruksi DPP Golkar.

Lantas bagaimana jika terdapat kader mbalelo? Sekretaris DPD II Golkar Boalemo, Oktohari Dalanggo dengan tegas menyampaikan akan ada sanksi tegas bagi kader terbukti menentang perintah organisai partai. Bahkan pihaknya tak segan-segan mengajukan sanksi bila didapati kader berani membelot di kemudian hari.

Ditanya soal pertanyaan publik akan keberadaan srikandi Golkar, Rensi Makuta yang tak lain isteri calon bupati pasangan DAMAI, Darwis Moridu? Okto sapaan karibnya menegaskan tak ada masalah. “Tak ada masalah dnegan Rensi,” tegasnya.

Terbukti sampai sejauh ini yang bersangkutan tetap eksis melaksanakan tugas dan kewajiba sesuai amanat diperintahkan dalam organisasi partai. Termasuk ikut mengkampanyekan dan memenangkan pasangan PAHAM.

“Untuk pasangan PAHAM baru akan mengawali masa kampanye pada Rabu (2/11) besok (hari ini,red). Dan saya bersama teman-teman di tingkat fraksi sudah membedah strategi pemenangan bersama Bapak Rum Pagau selama berada di Makassar. Termasuk strategi menghadapi masa kampanye sudah disiapkan titik pelaksanaannya kedepan,” ucap Ketua Tim Pemenangan PAHAM. (nrt/hargo)

Share

Leave a Comment