Pulang Umrah, Hana Disambut Histeria Warga

Pulang Umrah, Hana Disambut Histeria Warga Tiba di Gorontalo Cagub Hana Hasanah langsung bertatap muka dengan warga Bone Bolango dalam kampanye dialogis HATI, Senin (28/11).

Berita Terkait


Hargo.co.id GORONTALO – Setelah lebih kurang sepekan berada di tanah suci untuk menunaikan ibadah umrah, Calon Gubernur Gorontalo Hana Hasanah Fadel Muhammad kembali aktif berkampanye.

Bahkan begitu tiba di Gorontalo, Senin (28/11), Hana Hasanah langsung turun berkampanye di wilayah kabupaten Bone Bolango. Bersama Calon Wakil Gubernur Tonny S. Junus, Hana Hasanah Fadel Muhammad menyambangi setiap warga.

Kehadiran pasangan yang diusung Koalisi PDIP, PPP, Gerindra, PKB da NasDem itu langsung disambut histeria warga. Bahkan para warga langsung memproklamirkan akan memilih pasangan cagub/cawagub bernomor urut 1 itu.

“Ibu Hana yang torang mopilih… Selain cantik orangnya cerdas yang akan meneruskan program-program mantan gubernur Gorontalo Fadel Muhammad dengan visi-misi HATI untuk mengembalikan kejayaan provinsi Gorontalo,” ujar Yuni salah seorang ibu rumah tangga yang juga pendukung fanatik HATI.

Sementara itu Hana Hasanah dalam orasi politiknya mengimbau warga tak terpancing dengan isu-isu yang dihembuskan oleh segelintir oknum. Terutama isu-isu kampanye hitam yang ditujukan kepada pasangan HATI.

Di antaranya menyampaikan bila pasangan HATI sudah didiskualifikasi dan tak bisa lagi mengikuti pertarungan Pilgub 2017.

“Itu adalah isu murahan yang selalu menjatuhkan pasangan Hana- Tonny (HATI). Marilah kita satukan HATI kita untuk kemenangan di pilgub kedepan,” tegasnya.

Lebih lanjut istri mantan Gubernur Gorontalo Fadel Muhammad tersebut menjelaskan, ketidakhadiran dirinya di Gorontalo selama beberapa hari ini karena sedang menjalankan ibadah umrah besama sang suami Fadel Muhammad.

“Isu yang dihembuskan bahwa tidak melaksanakan umrah itu adalah isu murahan. Saya benar-benar menjalankan ibadah umrah dan itu saya lakukan dengan pak Fadel Muhammad untuk mendoakan kemajuan rakyat Gorontalo ke depan,” ujar Hana Hasanah yang mendapat sambutan luar biasa rakyat yang hadir.(san/hargo)

Share

Leave a Comment