Resmi Perpanjang Kontrak, Bintang Real Madrid Tak Terobsesi Cetak 500 Gol Seperti Messi


Hargo.co.id – Bintang Real Madrid dan kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, mengaku tak terobsesi untuk mencetak 500 gol seperti halnya Lionel Messi, rivalnya di Barcelona.

Seperti diketahui, Messi mencetak gol ke-500 bersama Barcelona saat menang 2-1 atas Sevilla pada Senin (7/11) dini hari WIB. Namun, pencapaian Messi tersebut tak membuat Ronaldo tertarik.

Ronaldo sendiri sebenarnya berpeluang menyamai torehan Messi. Hingga saat ini, dia sudah mencetak 372 gol bersama Los Blancos – julukan Madrid. Artinya, dia butuh 128 gol untuk mengemas 500 gol bersama Madrid.

Peluang terbuka lebar karena Ronaldo baru saja memperpanjang kontrak selama 5 tahun atau hingga 30 Juni 2021. Itu berarti membuatnya tetap berada di Santiago Bernabeu sampai umurnya 36 tahun. Saat ini, Ronaldo berusia 31 tahun.

“Semua terjadi seperti air mengalir. Saya tak pernah berpikir bisa memecahkan rekor Raul Gonzalez, tapi saya benar-benar melakukannya. 500 gol? Mungkin saja, tapi saya tak terobsesi untuk mencapai torehan tersebut,” ucap Ronaldo seperti dilansir situs resmi klub.

“Terpenting dalam karier saya adalah meraih trofi bersama klub dan timnas. Selain itu, saya lebih senang bisa bermain baik di setiap pertandingan,” tegas Ronaldo.

Selain itu, Ronaldo juga mengungkapkan belum akan pensiun dari timnas Portugal meski sudah berhasil mengantarkan meraih tro Euro 2016. Dia masih ingin membantu Portugal bisa berprestasi di Piala Dunia.

“Portugal kini berada di level atas. Saya tak berpikir untuk segera pensiun dari timnas karena saya masih yakin bisa memberikan sesuatu yang lebih hebat,” pungkas Ronaldo. (epr/JPG/hg)

Share

Leave a Comment