Reuni di Panggung Synchronize Fest, Krakatau Band Pukau Penggemar


Hargo.co.id – Grup Band Krakatau memberikan penampilan terbaiknya dalam ajang festival musik Synchronize Fest. Grup band yang digawangi Trie Utami (vokal), Dwiki Dharmawan (keyboard), Pra Dharma (bass), Indra Lesmana (keyboard), Donny Suhendra (gitar), dan Gilang Ramadhan (drum) menarik perhatian penonton di panggung utama.

Grup Band Krakatau memiliki segmen penggemar setianya sendiri. Grup ini baru saja menyelesaikan tur reuni mereka sejak Mei-Agustus 2016.

Trie Utami tampil begitu bersemangat menggebrak panggung untuk mengajak penonton menikmati lagu-lagu yang populer di era tahun 1980an. Mereka juga menyanyikan lagu baru di album baru mereka.

“Ada lagu baru judulnya Aku Kamu Kita. Lagu baru dalam album baru kami,” kata Trie di atas panggung di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, Minggu (30/10).

Mereka juga memainkan lagu La Samba Primadona yang membuat semua penonton bernyanyi. “Siapa yang lahir tahun 1988? Ini lagu lahir tahun itu,” ungkapnya.

Trie menyatakan kegembiraan band ini kembali bersama-sama setelah puluhan tahun vakum. Dia mengakui usia masing-masing tidak muda lagi, namun semangat meramaikan industri musik tanah air tetap membara.

“Ada satu lagu dimana bercerita tentang sebuah pertemuan kembali setelah berpuluh-puluh tahun seperti kami berenam. Itu jadi cerita buat kami semua sekarang reuni lagi. Uban sudah mulai tumbuh tetapi tinggi tak bertumbuh,” tutupnya tertawa. (cr1/JPG/hargo)

Share

Leave a Comment