Rumah Hantu! Cerita Seorang Pengujung dan Tetesan Darah


Hargo.co.id GORONTALO – Fenomena yang membuat masyarakat heboh, kini  Memasuki dua pekan, teror hantu di rumah keluarga Darmawan Sulila-Yolanda Lapanda di Desa Bubeya, Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango masih saja terjadi. Bahkan fenomena tak lazim itu sempat dialami oleh seorang pengungjung pada Jumat (11/11) malam lalu.

Ceritanya, seperti biasa rumah Darmawan selalu dipadati pengunjung. Mulai dari sore dan  puncaknya selepas Isya. Tak tanggung-tanggung para pengunjung berjubel dari teras sampai di halaman rumah. Hingga pada  pukul 23.00 wita, salah seorang pengunjung beranjak ke salah sudut rumah. Pengunjung pria  tersebut hendak membuang air kecil.

Di saat sedang buang air kecil, tiba-tiba pada bagian lengan dan betis pengunjung itu terdapat  ceceran darah. “Pengunjung tersebut sempat menutupi kejadian yang dialaminya,” ungkap Darmawan.

Namun dikarenakan saat banyak pengunjung, fenomena tersebut langsung membuat heboh pengunjung. “heboh  karena saat itu warga masih banyak berkerumun,” kata Darmawan. Sayangnya Darmawan sendiri mengaku tidak mengenal siapa pengunjung yang mendapat bercak darah tersebut.

Sebagaimana diketahui, fenomena teror hantu dialami keluarga Darmawan Sulila-Yolanda Lapananda  terjadi sejak 30 Oktober lalu. Ketika itu Darmawan dan Yolanda mendapati ceceran darah di dalam kamar. Yakni di cermin lemari,  di atas tempat tidur dan di pakaian.Selain itu di dalam kamar, Darmawan dan Yolanda mendapati pisau, gunting serta paku melayang- layang.(gip/hargo/hg)

Share

Leave a Comment