Sandra Dewi Resmi Lepas Lajang

Sandra Dewi Resmi Lepas Lajang

Berita Terkait


Hargo.co.id – Aktris Sandra Dewi resmi dinikahi oleh kekasihnya, Harvey Moeis pada Selasa, 8 November 2016. Prosesi pernikahan berlangsung mulai pukul 13.00 WIB di Gereja Katedral, Jakarta.

Pernikahan dua sejoli ini disiarkan langsung lewat akun Facebook Bridestory. Dalam video streaming tersebut tampak Sandra Dewi memakai gaun megah berwarna putih. Sedangkan Harvey Moeis tampan memakai celana dan jas hitam serta dalaman kemeja putih. Keduanya terlihat begitu sumringah mengikuti acara demi acara.

Pada lokasi hadir juga beberapa rekan selebriti Sandra Dewi. Seperti Daniel Mananta, Ferry Salim, Robby Purba, dan lainnya.  Hingga saat ini ucapan selamat menikah terus mengalir untuk Sandra Dewi. Seperti yang disampaikan pembawa acara Fenita Arie.

Istri Arie Untung ini menyampaikan doanya u tuk pasangan baru tersebut via media sosial Instagram.  “Selamat ya Sandra Dewi dan Harvey, bahagia selalu,” tulisnya d akun @fenitarie. Seperti diketahui, Sandra Dewi dan Harvey Moeis sengaja menyiarkan prosesi pemberkatan secara langsung.

Acara pernikahan mereka bisa dilihat pada akun Facebook Bridestory. “Memang aku dan Harvey inginnya intimate, jadi hanya undang keluarga dan teman dekat. Tapi jangan khawatir karena teman-teman semua tetap bisa menyaksikan,” kata Sandra Dewi, Senin (7/11). Rencananya, Sandra Dewi dan Harvey bakal melangsungkan pernikahan di dua kota. Yakni di Jakarta dan setelahnya di Tokyo, Jepang.(JPG/hargo)

Share
Diterbitkan dalam ShowBiz Ditandai

Leave a Comment