Satu Kader PDI-P Putar Haluan Dukung ZIHAD

Satu Kader PDI-P Putar Haluan Dukung ZIHAD PIDATO- Calon Wakil Gubernur Gorontalo dari paket ZIHAD, Adhan Dambea, dalam pidato politiknya mengajak warga Kota Gorontalo untuk memilih pemimpin yang amanah di Pilgub Gorontalo. Rabu, (23/11) (F. Tim Medsos Ber-ZIHAD)

Berita Terkait


Hargo.co.id GORONTALO – Cara politik santun dan elegan yang selama ini ditunjukkan oleh pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo, Zainudin Hasan-Adhan Dambea (ZIHAD) selama melakukan kampanye di sejumlah daerah di Provinsi Gorontalo, terus menuai simpati dari sejumlah kalangan.

Baru-baru ini, satu lagi kader diluar koalisi partai pengusung ZIHAD menyatakan diri untuk mendukung dan siap memenangkan padang nomor urut tiga itu di Pilgub Gorontalo, februari 2017 mendatang. Ia adalah wakil Ketua DPD PDI-P Gorontalo, Yunan Bau.

Kepada Gorontalo Post, rabu (23/11) Yunan mengatakan, alasannya untuk lebih mendukung ZIHAD di Pilgub Gorontalo kali ini, karena dirinya menilai sosok Zainudin Hasan merupakan seorang politisi yang tutur bicaranya teratur dan sangat santun meski dengan lawan politiknya.

“Pak Zainudin adalah politisi santun, dan punya program yang lebih terukur dan terarah di Pilgub Gorontalo kali ini, makanya saya lebih memilih masuk dalam tim pemenangan Berzihad,” tegasnya.

Tak hanya itu, Yunan juga mengatakan, selain ketokohan Zainudin, ZIHAD juga punya paket lengkap dengan hadirnya mantan Walikota Gorontalo Adhan Dambea sebagai calon wakil Gubernur Gorontalo.

“Adhan dambea merupakan salah satu politisi yang punya komitmen dan dikenal sangat peduli dengan rakyat kecil,” tambahnya.

Selain itu, Yunan juga mengatakan, baik Zainudin maupun Adhan dinilainya sebagai sosok pemimpin yang pernah sukses memimpin daerahnya masing-masing, dimana Zainudin sukses merubah Kabupaten Pohuwato dan Bulukumba menjadi salah satu daerah yang maju, dan Adhan Dambea yang pernah membuat Kota Gorontalo terkenal hingga ke kancah Nasional dan Internasional.

“Saya pikir ZIHAD adalah pasangan calon yang paling layak untuk merubah Provinsi Gorontalo ke arah yang lebih baik lagi lima tahun yang akan datang, “pungkasnya.

Sementara itu, terpisah Calon Gubernur Gorontalo, Zainudin Hasan mengungkapkan, kamis (24/11), ia dan timnya akan kembali melanjutkan kampanye dialogis di Zona satu kampanye Pilgub Gorontalo, tepatnya di wilayah Kecamatan Kabila Bone, Kabupaten Bone Bolango.

Selain akan menggelar kampanye dialogis disana, Zainudin rencananya akan melakukan blusukan di sejumlah perkampungan nelayan di Pesisir Bone Bolango.

“Selain bidang pertanian, ZIHAD juga akan konsen mengurusi pengembangan sumber daya alam di bidang perikanan,” tandasnya. (tr-45/hargo)

Share

Leave a Comment