Save Dahlan Iskan, Pejabat Hingga Tukang Parkir Tandatangan

Save Dahlan Iskan, Pejabat Hingga Tukang Parkir Tandatangan Wakil Walikota Gorontalo Charles Budi Doku membubuhkantanda tangan dukungan moral kepada Dahlan Iskan, Minggu (6/11)..NATHA /GORONTALO POST

Berita Terkait


Hargo.co.id GORONTALO—Ratusan simpatisan Dahlan Iskan ramai-ramai membubuhkan tanda tangan di atas spanduk putih bertuliskan Save Dahlan Iskan, Minggu (6/12) kemarin.

Aksi penggalangan dukungan ini dilakukan setelah ada usulan dari para simpatisan Dahlan Iskan, sebagai dukungan moril terhadap mantan Menteri BUMN yang saat ini sedang menjalani hukuman sebagai tahanan kota oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Timur.

Dengan membubuhkan tanda tangan di atas spanduk bertuliskan #Save Dahlan Iskan, para warga dan Dahlanis Gorontalo mengaku prihatin atas kasus yang menimpa Dahlan Iskan.

Pantauan Gorontalo Post, aksi dukungan moral terhadap Dahlan Iskan berlangsung di lokasi Gelanggang Olahraga (GOR) Nani Wartabone. Saat itu warga dan Dahlanis Gorontalo seusai berolahraga menyempatkan waktu untuk menandatangani dukungan untuk Dahlan Iskan.

Menariknya, aksi pemberian dukungan moral dan empati ini berlangsung antusias. Para warga maupun Dahlanis Gorontalo berlomba memberi dukungan dalam bentuk tanda tangan.11111

Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Gorontalo Ny Sherly Djou merupakan orang pertama yang membubuhkan tanda tangannya di atas spanduk dukungan tersebut. Menurutnya, Dahlan Iskan patut didukung karena yang bersangkutan bukanlah koruptor yang harus dihukum.

Sama seperti Sherly, Wakil Walikota Gorontalo Dr Charles Budi Doku pun mengatakan, bahwa Dahlan Iskan merupakan orang baik, tidak mungkin melakukan korupsi. “Semoga masalah Pak Dahlan cepat selesai,” ujar Budi Doku usai membubuhkan tanda tangannya kemarin.

Bukan hanya Budi Doku, warga yang berada di lokasi pun tanpa diminta langsung membubuhkan tanda tangannya. Aksi dukungan moral dan empati terhadap Dahlan Iskan juga ikut diberikan oleh pengungjung warung kopi Sahara, Kelurahan Limba, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo.

Share

Leave a Comment