Setara dengan iPhone, Ponsel ini Resmi Hadir di Indonesia


JAKARTA, Hargo.co.id – Luna smartphone kini resmi hadir di Indonesia dengan beragam keunggulan. Smartphone besutan Foxconn ini memiliki taqline ‘Be the Gravity’, yang memiliki tampil lebih stylish.

Luna memiliki desain slim dan unibody dengan memory internal 64 GB, kamera 13 MP + 8 MP dengan berbagai fitur, koneksi 4G LTE, dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dan NFC.

Produk Luna ini dikembangkan dengan standard kualitas yang sama dengan iPhone.

Mulai dari pemilihan material, proses finishing, hingga quality control-nya. Sehingga smartphone ini bisa dibilang identik dengan iPhone versi Android.

Proses desain body-nya dibuat memakai logam dengan 8 CNC process sehingga hasilnya benar-benar presisi.

“Proses pembuatan body-nya memakai logam dengan 8 CNC process sehingga hasilnya benar-benar presisi. Proses ini digunakan di sektor manufaktur yang melibatkan penggunaan komputer untuk mengontrol peralatan mesin. Semuanya dilakukan dengan ketelitian tingkat tingggi menggunakan teknologi mutakhir,” ujar Nina Ratna Wardhani, CMO Luna Indonesia.

Lebih lanjut Nina mengatakan bahwa proses dan bahan tersebut sama persis dengan proses pembuatan iPhone yang dilakukan Foxconn. Maka dari itu, tak heran ketahanan produk Luna Smartphone bakal sama dengan ketahanan  iPhone.

Luna smartphone  hadir memberikan pilihan baru bagi konsumen yang ingin mendapatkan sensasi dan kualitas setara iPhone. Menurut Nina, Luna smartphone seperti  iPhone versi android.

Apple mempercayakan Foxconn untuk memproduksi iPhone. Sementara itu Luna dikembangkan oleh Foxconn dan telah sukses besar di Korea Selatan.

Sehingga tak perlu diragukan lagi kualitas produksinya karena telah memenuhi standar internasional. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 5.449.000.(chi/jpnn/hargo)

Share

Leave a Comment