Setelah Dibantai, Mourinho Minta Pemainnya Jadi Seorang Pria


Hargo.co.id – Manchester United harus menerima hasil buruk akhir pekan lalu setelah dihancurkan Chelsea dengan skor 0-4 di pentas Premier League.

Sang manajer, Jose Mourinho meminta para pemainnya langsung bangkit dan menjadi seorang pria sejati. Meskipun dirinya tak memungkiri jika kesedihan memang melanda seluruh skuat.

“Kami sangatlah sedih atas kekalahan tersebut. Kami harus menjadi pria sejati dan terus bekerja keras untuk pertandingan-pertandingan berikutnya,” kata Mourinho kepada MUTV.

Lebih lanjut Mourinho mengatakan, The Red Devils mengincar 15 poin dari lima pertandingan Premier League berikutnya. Mourinho menilai itulah momen Man United bisa menembus papan atas klasemen.

“Saya tidak mengatakan pertandingan Premier League kami berikutnya akan berjalan mudah. Namun kami akan menghadapi Burnley, Swansea City, West Ham United, Sunderland, dan Middlesbrough. Pertandingan yang harus kami mengangi,” kata Mourinho.

“Sementara itu para tim di empat besar dan lima besar harus saling bertanding dan mengalahkan, seperti yang kami lakukan pekan ini saat menghadapi Liverpool dan Chelsea,” sambungnya.

Akan tetapi, sebelum kembali berlaga di Premier League, The Red Devils terlebih dulu melakoni laga yang berat. Dimana Man United akan menjamu Manchester City di pentas Piala Liga Inggris, Kamis (27/10) dini hari WIB. (zul/JPG/hg)

Share

Leave a Comment