Stefan William Ukir Tato Tanggal Pernikahan di Dada


Hargo.co.id – MASING-masing mempunyai cara sendiri untuk membuktikan rasa cintanya yang nyata kepada pasangan.  Halnya, Stefan William dan Celine Evangelista, Meskipun banyak penggemar yang tidak setuju dengan pernikahan keduanya, Namun mereka kini telah sah menikah pada kamis (10/11) lalu.

Stefan William bak dibuat mabuk asmara oleh paras ayu Celine Evangelista. Tak peduli dengan hujatan pengemarnya, Tak peduli dengan status janda Celine Evangelista, Stefan membulatkan hati, meninggalkan Natsha Willona dan  jatuh di pelukan Janda dua anak itu.

Sampai-sampai Stefan nekat menulis tanggal dan tahun pernikahan mereka berdua di dadanya. Ya, Pemeran Boy dalam serial Anak Jalananini nekat mengukir tato tepat didada bagian dada kanannya. “10-11-16”

Foto tersebut dibuat menjadi bahan hujatan netizen, Mereka menilai Stefan dan Celine terlalu berlebihan, Bahkan ada yang meyakini jika hubungan kedunya tak berlangsung lama, dan bakal berakhir.

“Artis lebay janda gat*l” Tulis akun @amellya_1878

Tatonya sih bakalan awet. tapi gak tau deh kalau pernikahan ya bakalan bisa juga gak yah seawet tatonya😀😇😀😇 ahhahhha kita liat ajjh yah mas Stef and mba Celine, Timpal Akun @nurpaidah10

“Entar giliran udah cerai. Nyesel nya bukan kepalang bikin tato begituan, Tulis akun @ridha_myung

Kenapa tatonya gak di jidat aja?? Sekalian biar semua orang di dunia tahu,Tulis akun @marchiaaness

Diketahui, Semenjak berpacaran hingga menikah, Hubungan Stefan William dan Celine Evangelista selalu saja dihujat netizen, mereka merasa kurang puas dengan pilihan Stefan kepada Celine, salah satu faktor, Celine merupakan seorang janda beranak dua.

Namun hal itu tak membuat gentar keduanya, Mereka kini telah sah menikah. Namun lagi-lagi, dibalik pernikahan keduanya yang terkesan begitu cepat, Celine dituding hamil. Namun apa kata Celine Evangelista?

“Nanti kita lihat saja bulan Mei, Aku melahirkan atau Tidak” Tantangnya. (dal/fajar/hargo)

 

Share

Leave a Comment