Stephan Lichtsteiner Rindukan Tampil di Liga Champions


Hargo.co.id – Bek kanan Juventus, Stephan Lichtsteiner, mengaku merindukan tampil di ajang Liga Champions. Dia pun berharap bisa berlaga di ajang tersebut pada Februari nanti.

Lichtsteiner memang masih berstatus sebagai pemain Juventus dan tentunya juara Serie-A tersebut berlaga di Liga Champions. Namun, pemain asal Swiss itu tak dimasukkan ke skuad untuk Liga Champions. Itu dilakukan lantaran Lichtsteiner sempat berniat untuk pindah ke klub lain.

Hanya saja, dia mulai sadar bahwa dirinya saat ini merupakan bagian dari Juventus. Ketika tak berlaga di Liga Champions, itu adalah hal yang sangat mengecewakan. Dia pun berkomitmen untuk membawa Juventus meraih prestasi sebanyak-banyaknya.

“Sekarang saya hanya ingin tampil apik bersama Juventus untuk meraih scudetto, Coppa Italia, dan Liga Champions. Saya berharap kembali didaftarkan untuk bermain di ajang tersebut pada Februari nanti,” sebut Lichtsteiner kepada RSI.

Eks pemain Lazio tersebut mengatakan bahwa di Juventus tuntutannya adalah meraih kemenangan.

“Di Juventus, Anda harus selalu berpikir untuk menang. Itu sudah menjadi doktrin klub. Jika Juventus gagal meraih scudetto ke-6 secara beruntun, itu merupakan sebuah kegagalan,” imbuh Lichtsteiner.

Sepanjang kiprahnya bersama Juventus, Lichtsteiner telah meraih 10 gelar selama lima tahun. (epr/JPG/hg)

Share

Leave a Comment