Supermewah! Rusia Luncurkan Iphone Trump Berbalut Emas


Hargo.co.id – Meski menyulut pro dan kontra, kemenangan Donald Trump menjadi Presiden Amerika Serikat (AS) rupanya menjadi daya tarik tersendiri bagi perusahaan asal Rusia Caviar.

Dikutip dari laman Phone Arena, Kamis (17/11), perusahaan perhiasan mewah tersebut merangcang sebuah Iphone Trump berbalut emas dan terlihat istimewa.

Tidak hanya tertulis nama Trump pada bagian kover belakang Iphone, perangkat tersebut juga menyertakan wajah presiden AS ke-45, Donald Trump.

Untuk diketahui, Caviar sebelumnya sudah pernah membuat ponsel sejenis, yakni sebuah iPhone khusus bertahtakan emas bergambar Presiden Vladimir Putin atau disebut iPhone Putin. iPhone tersebut dijual dengan harga USD 3.225 atau setara Rp 42,9 jutaan.

Sementara, untuk Iphone Trump, konsumen dapat memilikinya dengan merogoh kocek sebesar USD 3.040 atau sekitar Rp 40,5 jutaan.

“Ponsel ini merupakan bentuk ekspresi harapan untuk pemulihan hubungan Rusia dengan Amerika Serikat. Harapannya smartphone ini bisa memulihkan hubungan Rusia dan Amerika Serikat” kata pihak Caviar seperi dilansir dari laman Pocket-Lint. (fab/JPG/Hargo)

Share

Leave a Comment