Tabrak Pohon, Toyota Yaris Terjun ke Sawah


Hargo.co.id GORONTALO – Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) terjadi di jalan Piola Isa, Kelurahan Wongkaditi, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo, Senin,(24/10). Mobil Toyota Yaris yang di kendarai Siti Rahmawati(22) warga Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo tercebur ke sawah setelah menabrak pohon yang ada di tepi jalan raya.

Untung saja tidak ada korban jiwa dalam insiden Lakalantas ini. Namun, akibat kejadian tersebut pengemudi mobil naas itu dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Informasi yang di rangkum Gorontalo Post, peristiwa Lakalantas tunggal itu terjadi sekitar pukul 05.00 wita. Bermula ketika mobil melaju di ruas jalan Piola Isa menuju Kota Gorontalo. Ketika pukul 05.00 wita, tiba-tiba mobil tersebut menabarak salah satu pohon yang ada di tepi jalan. Kemudian mobil langsung tercebur ke dalam sawah milik warga sekitar.

Hendra Gani(30) warga setempat mengatakan, kejadian itu baru diketahui ketika pukul 05.30 wita. Yang mana mobil tersebut masih dalam keadaan hidup dan berada di sawah. Sebagian warga yang ada di lokasi tidak mengetahui identitas mobil dan juga korbanya.

Menurut keterangan dokter di rumah sakit Aloe Saboe Kota Gorontalo, korban mengalami luka serius di bagian kepala dan juga luka di bagian kaki kananya. “Korban mengendarai mobil tersebut dalam keadaan mabuk, dan saat ini pihak keluarga korban sudah meminta paksa korban untuk keluar rumah sakit.”ujar dokter yang meminta namanya tidak dikorankan.

Saat di konfirmasi ke pihak Kepolisian Polres Gorontalo Kota mengatakan, pihak keluarga tidak mau ditangani oleh pihak kepolisian, mereka langsung menderek mobilnya sendiri tanpa campur tangan pihak kepolisian. (tr-53/hargo)

Share

Leave a Comment