Tagi Anggsuran, Kolektor Babak Belur

Tagi Anggsuran, Kolektor Babak Belur Ilustrasi

Berita Terkait


Hargo.co.id BONBOL – Urusan kredit mengkredit barang tak jarang menimbulkan masalah. Apalagi bagi karyawan yang bertugas menagih angsuran terkadang menjadi korban ketika menagih angsuran kepada konsumen yang menunggak.

Hal itulah yang melanda Supandi Bano, warga Desa Bulodawa, Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango (Bonbol). Saat pergi menagih angsuran barang, ia dianiyaya oleh salah satu konsumen inisial AG alias Gan warga Suwawa, Bonbol, Kamis, (20/10), sekira pukul 15.00 Wita.

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post (group hargo), kejadian bermula ketika Supandi yang merupakan kariyawan Swasta di salah satu perusahan kerdit barang itu pergi menagih di rumah salah satu warga di Desa Bulodawa, Bonbol. Warga tersebut insial H.

Sialnya waktu itu, di rumah yang ditujunya itu, Supandi malah bertemu dengan AG, anak dari H.
Saat Supandi masuk kedalam rumah, dirinya menanyakan tentang H kepada AG yang saat itu sedang menonton televisi.

Lantaran merasa terkejut, AG kemudian menanyakan maksud kedatangan Supandi. Setelah menyampaikan maksud kedatangannya, tiba-tiba saja AG langsung marah. Akbitnya Supandi bersama AG terlibat cekcok. Tak lama kemudian H yang saat itu berada di dapur mendengar keributan dan langsung menemui Supandi.

Saat Hanun tengah bercerita dengan Supandi, AG dari arah belakang diduga langsung menonjok wajah korban Supandi hingga membuat wajah Supandi memar.  Aksi perkelahian pun nyaris pecah. Beruntung warga sekitar yang mendengar situasi di rumah H yang sudah gaduh segera berkumpul dan melari keduanya.

Meski telah dilerai, Supandi jelas tak terima dengan aksi AG. Ia pun melaporkan kejadian tersebut kepada Polres Bonbol. Menurut Supandi AG mengaku marah terhadapnya karena ia lupa mengucapkan salam saat masuk ke rumah H.

“Tapi saya sudah minta maaf dengan ulah saya itu. Namun entah kenapa orang itu terus memarahi saya. Dia juga ikut memukul saya,” ungkapnya. (tr-48/hargo)

Share

Leave a Comment