Tanpa 3 Striker Unggulan, Real Madrid Pesta Gol di Markas Cultural Leones


Hargo.co.id – Real Madrid berpesta setengah lusin gol lebih saat bertamu ke markas tim kasta ketiga di Spanyol, Cultural Leones. El Real menang telak 7-1, pada leg pertama babak 16-besar Copa Del Rey, Kamis (27/10) dini hari WIB.

Melawan tim yang hanya bermain di Divisi Segunda B, Zinedine Zidane tetap menurunkan beberapa pemain terbaiknya. Sebut saja Pepe, Toni Kroos, dan Alvaro Morata.

Pertandingan baru berjalan enam menit, El Real langsung unggul. Gianni Zuiverloon tak sengaja menyentuh bola hasil sundulan James Rodriguez dan meluncur masuk ke gawang sendiri. Madrid unggul 1-0.

Marco Assensio berhasil menggandakan keunggulan Madrid pada menit ke-32. Tendangan kaki kirinya dari dalam kotak penalti berhasil berbuah gol dan menutup babak pertama dengan skor 2-0.

Babak kedua Madrid bermain lebih trengginas. Paruh kedua pertandingan baru berusia 30 detik, Alvaro Morata mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan umpan Rodriguez.

Pada menit ke-52, Asensio kembali mencetak gol pada pertandingan tersebut. Lagi-lagi melalui tendangan kaki kirinya, tapi kali ini Asensio melakukannya dari luar kotak penalti.

Seolah tak mau kalah dengan Asensio, Morata juga berhasil mencetak gol keduanya, hanya dua menit berselang dari gol kedua Asensio. Serupa gol pertama, Morata berhasil memanfaatkan umpan Rodriguez untuk mencetak gol keduanya tersebut.

Bek Madrid, Nacho mencuri perhatian pada pertandingan tersebut. Dirinya mencetak gol melalui tendangan akrobatik pada menit ke-68, memanfaatkan umpan Rodriguez.

Tuan rumah mendapat gol hiburan pada menit ke-84 melalui Benja. Sebelum akhirnya Mariano Diaz menutup pesta gol Madrid beberapa menit jelang laga bubar.

Share

Leave a Comment