Tayang Perdana, Tiket Film Otajin Ludes dalam Empat Jam


KOTA TIMUR, Hargo.co.id – Pemutaran perdana film Otajin yang merupakan hasil karya anak daerah Gorontalo rupanya menarik perhatian masyarakat Gorontalo.

Tak jauh berbeda dengan sineas dari daerah lainnya. Perfileman Gorontalo rupanya mampu menjawab keraguan banyak pencinta film di Gorontalo.

Dwi Setyo Production (DSP) Gorontalo, yang memproduksi film Otajin membuat penonton film di Gorontalo seakan terhipnotis.

Buktinya hanya dalam waktu empat jam, tiket film Otajin langsung ludes terjual.

Meski pihak XXI Gorontalo hanya menyiapkan satu layar yang mampu menampung 160 penonton. Namun dalam 5 kali pemutaran, seluruh tiket langsung habis terjual.

Bahkan dalam pantauan hargo.co.id sejak pukul 12.00 WITA masyarakat Gorontalo langsung berbondong-bondong memborong tiket film Otajin. Antrian panjang pun sempat terjadi di XXI Gorontalo dipukul 14.00 WITA sampai dengan malam hari.

Sebagian dari mereka berharap menjadi penonton pertama film Otajin. Namun pukul 15.40 Wita tiket film Otajin sudah habis terjual.

Herdy Mahmud humas Dwi Setyo Production (DSP) Gorontalo mengungkapkan respon masyarakat Gorontalo yang begitu tinggi. Bukan hanya itu, rasa penasaran terhadap film asli Gorontalo menjadi salah satu alasan kuat bahwa film Otajin terterima di hati masyarakat.

“Respon masyarakt yang kami lihat begitu luar biasa. Buktinya setelah dibuka beberapa saat jam, tiket film garapan putra Gorontalo habis,” ucap Herdy semalam.

Lanjut dikatakan Herdy, hingga semalam ia belum mampu merinci berapa banyak penonton untuk pemutaran serentak di 15 daerah se Indonesia itu. Hanya saja ia yakin jumlahnya pasti diatas 2ribu penonton.

“Kalau se Indonesia belum dapat konfirmasi berapa banyak. Sebab itu diinformasikan langsung oleh pihak XXI Pusat. Kita berdoa saja agar penontonnya sampai ribuan. Di Gorontalo saja ada sudah 800 penonton dalam sehari,” terangnya.

“Terima kasih bagi masyarakat Gorontalo yang sudah menghargai hasil karya dari putra Gorontalo,” tambahnya.

Share

Leave a Comment