Tayang Perdana, Tiket Film Otajin Ludes dalam Empat Jam


Film yang dibintangi Nikita Mirzani dan Vebby Palwinta ini, mengangkat cerita tentang sebuah batu berdarah berasal dari situs Otajin, di Kecamatan Atinggola, Kabupaten Gorontalo Utara.

Film bergendre horor mengisahkan seorang gadis bernama Virnie (diperankan Vebby Palwinta) yang sedang menjalani kuliah di Jakarta. Tiba-tiba mendapat kabar kedua orang tuanya tewas terbunuh secara misterius di rumahnya sendiri di Gorontalo. Adiknya yang bernama Niko, ditemukan dalam keadaan stres, terkunci dalam lemari.

Polisi pun mengalami kebingungan mengungkap kasus kematian orang tua Virnie. Tidak ada saksi yang melihat, karena tidak ada orang lain di dalam rumah. Sementara, Niko masih belum bisa dimintai keterangan karena masih trauma.

Virnie terpaksa pulang ke Gorontalo untuk mengurus adiknya, sambil mencari tahu penyebab kematian kedua orang tuanya itu.

Tidak banyak petunjuk untuk bisa mengungkap misteri kematian orang tuanya. Virnie hanya mendapat pentujuk sebuah batu yang masih tergenggam di tangan ayahnya pada saat terjadi pembunuhan. Batu yang terus mengeluarkan darah.

Virnie juga menemukan rekaman video yang berisikan rekaman sebelum kejadian pembunuhan, ayah, ibu dan adiknya sempat melakukan perjalanan wisata ke beberapa tempat, dan mereka merekamnya dengan hadycam.

Mencari tahu penyebab kematian orang tuanya, Virnie dibantu oleh kekasihnya, Fredy. Berdasarkan rekaman video tersebut, mereka menyusuri kembali perjalanan wisata keluarganya untuk mencari jejak pembunuh.

Sebelum akhirnya, Virnie dan kekasihnya menyadari adiknya di dalam bahaya. Batu berdarah yang diambil Niko berasal dari Otajin, dicurigai sumber dari misteri pembunuhan itu.

lokasi syuting film inipula paling banyak dilakukan di tempat wisata seperti Pulau Saronde, Hiu Paus, Benteng Otanaha dan Otajin. Selain di Gorontalo, syuting film yang juga dibintangi Roy Marten ini dilakukan di Bogor Jawa Barat. (ndi/hargo)

Share

Leave a Comment