TEGA! Bayi Dibuang Dalam Sumur

TEGA! Bayi Dibuang Dalam Sumur Mayat Bayi yang ditemukan tewas mengambang di sumur di i Kelurahan Kayubulan, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo, pagi tadi (14/11) sekira pukul 08.00 WITA. (Foto Jalal Khan/Gorontalo Post)

Berita Terkait


GORONTALO, Hargo.co.id – Sehari setelah penemuan bayi di Sungai Hunggaluwa, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo yang menggemparkan warga sekitar, Minggu, (13/11).

Kembali lagi, bayi prematur yang diduga berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengambang dan sudah membusuk di dalam sumur di Kelurahan Kayubulan, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo, pagi tadi (14/11) sekira pukul 08.00 WITA.

Informasi yang dirangkum Hargo.co.id mayat bayi tersebut diperkirakan sudah lebih dari tiga hari mengambang di sumur itu.

“Tiga hari lalu kami sudah mencium bau busuk di sekitaran kos maupun tempat fitnes. Namun kami tidak terlalu pusing, kami mengira itu hanya bau dari bangkai binatang. Tetapi pagi tadi sekira 07.30 WITA kami mencium bau yang sangat menyengat. Kami menelusirnya, dan menemukan bayi sudah mengambang di sumur,” beber Yudin Bauti (40) orang pertama yang menemukan bayi tersebut.

Hal senada juga disampaikan, Valentino Rauf pemilik kos dimana mayat bayi tersebut ditemukan. “Iya, sepupu saya yang mengetahui pertama lokasi mayat bayi itu. Memang sudah beberapa hari ini kami mencium bau yang sangat menyengat,” lanjutnya.

Setelah bayi tersebut ditemukan, Yudin lantas menghubungi pihak kepolisian untuk mengevakuasinya bayi tersebut.

Sementara itu, Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto SIK, mengatakan bahwa sementara ini kepolisian masih mengumpilkan keterangan saksi untuk mengungkap pelaku yang tega membuang bayi tersebut.

“Otopsi masih sementara dilakukan, kami belum tahu pasti berapa umur bayi tersebut. Dan untuk selanjutnya kami masih akan memeriksa saksi-saksi dan akan berupaya untuk menemukan siapa pelaku yang membuang bayi tersebut,” kata AKBP Purwanto. (tr-53/ndi/hargo)

Share

Leave a Comment