Terkuak Real Madrid Sempat Membidik Arsene Wenger Sebelum Zidane


Hargo.co.id – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, dikabarkan sempat menjadi bidikan utama Real Madrid.

Wenger merupakan salah satu manajer paling berpengalaman di sepak bola eropa. Dia sudah memimpin Arsenal 20 tahun.

Pengalaman, prestasi, dan kejelasan filosofinya sudah tak diragukan. Tapi, tak ada yang menyangka Madrid sempat benar-benar serius mengincar Wenger.

Dilansir dari Daily Mail, saat Madrid memecat Rafael Benitez musim lalu, kandidat utama dan prioritas mereka adalah Wenger.

Madrid sebenarnya sudah menginginkan Wenger bertahun-tahun lamanya dan itu bukan pertama kalinya mereka mendekati sang manajer secara serius.

Tapi, Wenger lagi-lagi menolak kesempatan itu hanya untuk tetap loyal bersama The Gunners. Hingga akhirnya Zinedine Zidane yang terpilih sebagai pelatih baru.

Zidane sendiri dikabarkan sedang dalam kondisi yang kurang baik saat ini. Performa Madrid yang tak stabil musim ini menjadi salahsatu faktor.

Madrid yang terkenal sangat cepat mengambil putusan jika ada sesuatu yang tak sesuai rencana terjadi, bisa saja menendang Zidane.

Presiden Florentino Perez kabarnya terus memantau Zidane dan tim secara detail. Tak ayal Zidane harus cepat-cepat memberikan stabilisasi performa sebelum hal yang tak diinginkan terjadi. (rap/JPG/hg)

Share

Leave a Comment