Tertidur Lelap, Yamaha Mio Raib


Hargo.co.id GORONTALO – Kasus tindak pencurian di Gorontalo semakin marak saja. Kali ini menimpa Frenky Pulubuhu, Warga Desa Pone, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo.

Ia menjadi korban pencurian sepeda motor Yamaha Mio DM 3851 HY, yang diparkir di teras rumanhnya.

Kejadin berlangsung sekitar pukul 21.00 Wita, Sabtu (29/10 kemarin. Informasi yang dirangkum Gorontalo Post, kejadian bermula saat Frenky bersama dengan keluarganya tertidur lelap.

Ia tak menyangka motornya yang diparkir di teras rumahnya dengan keadaan terkunci, bisa dicuri.

Namun setelah pagi harinya sekitar pukul 06.00 Wita, Frenky sudah tidak melihat lagi motornya terparkir di teras rumah miliknya.

Sekejab ia langsung kaget dan bertanya kepada warga setempat namun tak satu pun tetangga dan warga setempat mengetahui keberadaan motor tersebut.

Esok harinya ia kemudian langsung melaporkan kasus tersebut ke mapolres Gorontalo. Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Mosyan Nimithc mengakui telah menerima adanya laporan kehilangan sepeda motor,

sebagaimana diterima Polres Gorontalo. “Penyidik Polres Gorontalo masih melakukan penyelidikan dan pengejaran kepada pelaku yang melakukan pencurian yang berada di wilayah area Kabupaten Gorontalo,” ujarnya.(tr-49/hargo)

Share

Leave a Comment