Terungkap Real Madrid Ternyata Hampir Nyasir Meboyong Mantan Pelatih Barcelona


Hargo.co.id – Real Madrid ternyata pernah nyaris mendatangkan mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola. Ini terjadi usai mereka memecat Rafael Benitez pada 2015 lalu.

Kala itu, Madrid memang sempat dihubung-hubungkan dengan beberapa pelatih. Namun, tak sama sekali dikaitkan dengan Guardiola.

Hal ini diungkapkan secara langsung oleh Presiden Madrid, Florentino Perez. Dia menyebut bahkan sudah memanggil agen sang pelatih.

“Saya akui, Real Madrid pernah tertarik dengan Pep Guardiola. Kami membujuknya. Saya ingat kala itu Madrid baru saja menyudahi kerja sama dengan Benitez,” beber Perez dikutip dari Football Espana.

Kendati demikian, hal itu urung terjadi. Pasalnya, Guardiola sendiri ogah untuk bergabung dengan rival abadi Barcelona itu.

“Bahkan, saya sudah menghubungi Josep Orbitg, agennya Guardiola. Kami mendiskusikan kontrak, tetapi akhirnya gagal,” pungkas dia.

Kala itu, Guardiola sendiri memang sedang melatih Bayern Muenchen. Namun, dia juga sudah menandatangani prakontrak dengan Manchester City. (ies/JPG/hg)

Share

Leave a Comment