Terus Blusukan, ZIHAD Sasar Pelosok Desa

Terus Blusukan, ZIHAD Sasar Pelosok Desa Calon wakil gubernur Gorontalo, Adhan Dambea sapa warga Desa Sukamakmur, Kecamatan Bulango, Bone Bolango, senin (7/11) (F. Tim Pemenangan ZIHAD)

Berita Terkait


GORONTALO, Hargo.co.id – Memasuki minggu kedua pelaksanaan kampanye, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Gorontalo, Zainuddin Hasan-Adhan Dambea (ZIHAD) terus blusukan dan kampanye dialogis ke sejumlah desa maupun kelurahan yang termasuk dalam Zona satu.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh calon wakil gubernur Gorontalo, Adhan Dambea di Desa Suka Makmur, Kecamatan Bulango, Bone Bolango, Senin (7/11) kemarin. Seperti biasa, Adhan Dambea nampak akrab berbincang-bincang bersama warga sekitar. Tak nampak sekat antara warga dan dirinya. Dalam kesempatan itu, Adhan mengaku sengaja datang ke Desa Sukamakmur, karena desa itu merupakan salah satu desa terujung yang ada di Provinsi Gorontalo.

“Saya memang sengaja memilih Sukamakmur sebagai desa yang saya kunjungi langsung, karena umumnya desa terpencil sering kali luput dari perhatian para penguasa di daerah ini,” ujarnya. Kepada warga sekitar Adhan menekankan, kedepannya, ZIHAD telah mempersiapkan program khusus peningkatan kesejahteraan masyarakat kecil terutama masyarakat yang mendiami daerah-daerah terpencil. Namun, Adhan juga mengatakan, selain berasal dari bantuan pemerintah baik program dan lain sebagainya, masyarakat juga akan didorong untuk mengembangkan Usaha Kecil Menengah.

“Kita juga harus tetap mandiri, dan tidak bergantung pada bantuan pemerintah saja,” tambahnya. Selain itu, Adhan juga kembali menekankan kepada warga tentang niatnya bersama Zainudin Hasan untuk menjadikan Provinsi Gorontalo sebagai pusat kajian keislaman di wilayah Timur Indonesia. (tr-45/hargo)

Share

Leave a Comment