Tinggalkan Hanura, Budi Olii Dukung NKRI?


GORONTALO, Hargo.co.id – Setelah sebelumnya Wakil Ketua I DPC Hanura, Herman Kau mengundurkan diri, kini giliran Wakil Ketua Bappilu DPD Hanura, Budi Olii yang pernah menjabat sebagai Ketua DPC Hanura Pohuwato mundur dari jabatannya.

Diwawancarai langsung Gorontalo Post, Budi Olii menegaskan, dirinya sudah menyurati DPP Hanura kurang lebih tingga minggu yang lalu dan telah diberikan tembusan pula kepada pihak DPD Hanura Gorontalo. Ditanyakan alasan mundur? Budi Olii secara tegas menyampaikan, dirinya ingin memilih sesuai dengan hati nurani dan pilihannya itu ada pada Nyata Karya Rusli-Idris (NKRI). “Saya sudah kirim suratnya dan telah saya kirim pula tembusannya ke DPD Hanura. Namun sampai saat ini pula saya belum mendapatkan balasan atas surat tersebut,” terangnya.

Lanjut kata Budi Olii, dirinya nanti akan menjadi tim relawan dari pasangan NKRI dan secara all out, ia akan turun langsung ke lapangan. “Hubungan saya dengan Pak Rusli Habibie tidak bisa dipisahkan. Saya kenal beliau sudah begitu lama ketika dirinya berada di Bandung pada waktu itu dan pertemanan ini menurut saya tidak bisa diukur dengan apapun. Oleh karena itu, saya siap memenangkan pasangan NKRI,” tegasnya.

Sementara itu, bukti dukungan Budi Olii kepada Rusli Habibie tak hanya sekedar isapan jempol saja, akan tetapi lebih dari itu. Beberapa kendaraan pribadi milik Budi Olii kini dipakaikan stiker relawan NKRI yang nantinya siap berjuang untuk memenangkan pasangan ini.

Dikonfirmasi Gorontalo Post, Wakil ketua Bidang Organisasi, Nikson Ahmad belum memberi komentar soal isu tersebut. Bahkan hingga saat ini belum menjawab pesan singkat yang dikirim ke handphonnya. (kif/tr-45/hargo)

Share

Leave a Comment