Toko Online Korpri, Bukan Sekadar e-Commerce Biasa


Hargo.co.id JAKARTA – Tingginya pangsa bisnis e-commerce yang berjalan di Indonesia, membuat pemerintah memasang target transaksi ekonomi digital tersebut mencapai sebesar 130 miliar dollar AS. Capaian itu dapat tercapai jika e-commerce memiliki inovasi tersendiri.

Tentunya hal tersebut menjadi tantangan bagi Toko Online Korpri. Menurut Direktur Komunikasi Marketing PT Global Oase Indonesia (Go Indonesia) Boyke Yanuar, pihaknya terus siap menghadapi tantangan itu dengan mengembangkan inovasi bagi toko online organisasi terbesar para abdi negara tersebut.

“Tentu kita kembangkan inovasi yang berkelanjutan. Lewat sebuah analisa perilaku yang terus menerus kita telah siapkan berbagai inovasi teknologi, retail, dan marketing,” kata Boyke.

Toko Online Korpri tidak sekadar memindahkan toko offline ke toko online. Melainkan, ada hal baru yang diciptakan dalam perkembangan dunia e-commerce.

Dikatakan Boyke, dengan seluruh inovasi yang dikembangkan saat ini, Toko Online Korpri akan menjadi sebuah e-commerce yang mampu menjawab seluruh tantangan masa depan.

Boyke menambahkan, meski tergolong pemain baru dalam bidang e-commerce, Toko Online Korpri memiliki kelebihan yang berbeda dari toko online yang ada saat ini.

“Kelebihannya tentu karena ini sebuah e-commerce yang fokus hanya melayani PNS sudah menjadi pembeda tersendiri,” ungkapnya.

Selain itu, lanjutnya, 4,5 juta pelanggan sudah menanti untuk dimanjakan dengan berbagai keuntungan yang Toko Online Korpri berikan. Keuntungan yang dimaksud Boyke, mampu meningkatkan kesejahteraan para anggota Korpri.

“Apalagi kami telah lakukan survei khusus yang memberikan gambaran bagaimana kebiasaan dan kebutuhan PNS ketika berbelanja Online,” tuturnya.

Diungkapkannya, layanan yang diberikan sangat beragam. Mulai dari fasilitas belanja berbagai kebutuhan harian, bulanan atau konsumtif.

Berbeda dengan banyak e-commerce lainnya, lanjut Boyke, aplikasi toko online ini memberikan setiap pembelanjaan akan mendapatkan point rewards yang memiliki multi manfaat.

“Point rewards tersebut diberikan untuk individu. Tak hanya berbelanja saja jadinya. Anggota Korpri juga kesempatan mendapatkan hadiah, promo, voucher dan lain-lain,” ucapnya penuh semangat.

Cukup dengan memasukkan user name dan Nomor Induk Kepegawaian (NIK) saja, maka anggota Korpri sudah bisa langsung berbelanja hemat.

Share

Leave a Comment