Tommy Kurniawan Kampanyekan HATI

Tommy Kurniawan Kampanyekan HATI Ketua Garda Bangsa DPP PKB Tommy Kurniawan berpose bersama dengan masyarakat saat kampanye HATI di Kabupaten Gorontalo, Kamis (17/11).(Jalal Khan/Gorontalo Post)

Berita Terkait


GORONTALO, Hargo.co.id – Kampanye pasangan calon gubernur-calon wakil gubernur Hana Hasanah Fadel Muhammad-Tonny S. Junus (HATI) terus bertabur bintang. Setelah deretan pimpinan partai politik (parpol), artis Ibukota Tommy Kurniawan juga ikut mengampanyekan pasangan nomor urut satu itu.

Seperti kampanye dialogis pasangan HATI kemarin (17/11) di wilayah Kabupaten Gorontalo. Secara marathon Tommy Kurniawan turun langsung mengampanyekan pasangan Hana-Tonny di enam titik. Di antaranya di Desa Haya-haya (Kecamatan Limboto Barat), Desa Bongohulawa (Kecamatan Limboto) serta Desa Ulapato A (Telaga Biru). Meski cukup menguras tenaga, menantu Hana Hasanah-Fadel Muhammad itu tetap antusias berkampanye.

“Ibu Hana dan Pak Tonny mencalonkan diri pada Pilgub Gorontalo untuk masyarakat Gorontalo. Semata-mata untuk membangun daerah demi kejayaan Gorontalo,” ungkap Tommy Kurniawan.
Ketua Garda Bangsa DPP Parta Kebangkitan Bangsa (PKB) itu mengaku, Gorontalo telah dikenal luas baik di tingkat nasional bahkan internasional. Gorontalo dikenal sebagai daerah pengekspor jagung. Hal itu tak lepas dari upaya dan kerja keras Gubernur Gorontalo Fadel Muhammad bersama dukungan berbagai lapisan masyarakat.

“Kejayaan yang telah dibangun Pak Fadel nantinya akan dilanjutkan kembali oleh pasangan HATI,” ujar Tommy Kurniawan. Di sisi lain, kehadiran Tommy Kurniawan dalam kampanye pasangan HATI menjadi magnet tersendiri. Banyak warga, terutama para ibu-ibu menyempatkan diri untuk berselfie dengan Tommy Kurniawan. Tak ketinggalan para remaja putri yang berebutan serta silih berganti meminta kesempatan berselfie dengan Tommy Kurniawan.

Sebelumnya, dalam kampanye pasangan Hana Hasanah Fadel Muhammad-Tonny S Junus, sejumlah tokoh politik dan pimpinan partai ikut berkampanye. Di antaranya Ketua DPD PDIP Kris Wartabone serta Ketua DPD Gerindra Gorontalo Elnino M.Husain Mohi.(san/hargo)

Share

Leave a Comment