Tragis, Diduga Hamil di Luar Nikah, Gadis 17 Nekat Bunuh Diri


GORONTALO, Hargo.co.id – Tragis akhir dari kisah cinta DU, gadis berusia 17 tahun.

Lantaran cinta, ia rela mencurahkan jiwa raganya kepada sang kekasih.  Mirisnya, giliran ia hamil, sang kekasih menolak bertanggungjawab. Diduga karena depresi berat, DU nekat meneguk racun rumput hingga membuatnya tewas, Minggu, (13/11).

Kisah cinta berujung tragis ini terjadi di Desa Pelehu, Kecamatan Bilato, Kabupaten Gorontalo.

Insiden ini bermula pada Rabu, (9/11) sekitar pukul 08.00 wita. Ketika itu DU baru saja selesai mandi. Tidak lama kemudian, ia segera masuk kedalam kamar.

Menurut informasi,  bahwa racun yang diminum DU merupakan racun rumput. Diduga racun tersebut sudah dipersiapakan terlebih dahulu. Usai menegguk racun tersebut, DU langsung dibawa sang ibu ke Puskesmas terdekat.

Namun oleh puskesman, DU dirujuk ke rumah sakit untuk mendapat penangangan lebih lanjut. Sayang, selama tiga hari lamanya ia terbaring kritis di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD).

Nyawa DU sudah tidak dapat diselamatkan lagi. Tepat hari Minggu, (13/11), DU menghembuskan nafas terakhirnya.

Menindaklanjuti permasalahan itu, Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto,SIK mengatakan, kasus bunuh diri ini akan diusut.

Sebab, korban diketahui meninggal dalam kondisi hamil muda di luar nikah. Sementara orang yang menghamilinya dilaporkan tidak mau bertanggungjawab.

“Untuk itu kasusnya akan kita selidiki. Kita akan memanggil para saksi, serta terlapor FR untuk dimintai keterangan demi kepentingan proses hukum lebih lanjut,” pungkasnya. (tr-53/hargo)

Share

Leave a Comment