Waduh! Dua Warga Ini Ditangkap Polisi Gara-gara Pasok Ganja dan Sabu


Hargo.co.id GORONTALO – Tim Resnarkoba Polres Gorontalo Kota kembali menangkap dua warga Kelurahan Biawu, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo masing-masing Dibo dan Popi. Keduanya dibekuk di salah satu kos-kosan di kelurahan setempat, Sabtu, (5/11), sekira pukul 02.00 Wita.

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post, penangkapan bermula ketika Tim Resnarkoba Polres Gorontalo Kota mendapatkan laporan masyarakat terkait aksi dari Dibo dan Popi. Keduanya dilaporkan biang peredaran gelap narkoba di Kelurahan Biawu. Dari informasi itu, tim Resnarkoba yang dipimpin Iptu Rony Burungdju bergerak melakukan pengintaian terhadap kos-kosan yang dicurigai tersebut milik Dibo tersebut.

Memasuki pukul 02.00 Wita, petugas melihat Popi bersama Dibo langsung masuk ke dalam kos tersebut. Setelah mereka masuk ke dalam kos, petugas langsung melakukan penggerebekan. Dari hasil penggeledahan, tim Resnarkoba menemukan 1 gram sabu, serta 1 klip ganja yang terisi di kip plastik. Barang bukti (Babuk) tersebut langsung dilakukan penyitaan.

Ada pun kedua tersangka langsung digiring ke Mapolres Gorontalo Kota. Dari hasil pengemabangan kasus tersebut, babuk tersebut adalah pesanan dari Dibo. Ada pun Popi sebagai perantara yang menghubungkan antara Dibo dengan penjual yang berada di wilayah Mootong, Sulawesi Tengah.
Barang hama itu diperoleh dengan harga Rp 500 ribu.

Kapolres Gorontalo Kota Gorontalo AKBP Ronny Yulianto melalui Kasat Narkoba Iptu Rony Burungdju mengatakan, dalam ke dua barang bukti tersebut pihaknya kemudian langsung membawa ke dua pelaku tersebut ke Mapolres Gorontalo Kota dalam guna pengembangan tersebut “kami masih melakukan pemeriksaan kepada ke dua pelaku tersebut, dari mana ia mendapatkan barang haram tersebut” ujarnya. (tr-49/hargo)

Share

Leave a Comment