Waspada ! Kota Gorontalo Marak Curanmor


Hargo.co.id GORONTALO – Perburuan Tim Buser Polres Gorontalo Kota terhadap para pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) kembali menuai hasil. Sebelumnya, petugas berhasil menciduk IB alias Met (36), pelaku Curanmor di Kelurahan Liluwo, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo.

Kali ini petugas membekuk RM alias Omi (34). RM yang diduga spesialis Curanmor itu ditangkap usai beraksi di Kelurahan Molosipat, Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo, Kemarin, (18/4) dini hari.

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post, penangkapan terhadap RM bermula ketika petugas Tim Buser Polres Gorontalo Kota membuntuti RM yang memang telah menjadi Target Operasi (TO).

Di waktu tengah malam itu sekira pukul 02.00 Wita, RM yang dibuntuti petugas tengah memantau situasi di rumah Walfiani Walangadi di Kelurahan Molosipat yang penghuninya sudah tertidur lelap.

Ia tengah mengincar sebuah sepeda motor Yamaha Mio DM 3686 AH milik Walafiani yang berada di teras rumah. Lebih kurang 2 jam mamantau, RM pun langsung berkasi. Setelah berhasil membuka kunci setir motor, ia kemudian mendorongnya ke jalan, berikut menghidupkan sepeda motor itu. 

Share

Leave a Comment