Zainuddin Blusukan, Ibu-Ibu Heboh


GORONTALO, Hargo.co.id – Memasuki hari terakhir masa kampanye Zona 1 Pilgub, tim pemenangan Zainuddin Hasan-Adhan Dambea (ZIHAD) kembali melanjutkan kampanye dialogis di sejumlah desa di Bone Bolango (Bonbol). Hal ini seperti yang dilakukan oleh Calon Gubernur Gorontalo ZIHAD, Zainudin Hasan, Rabu (9/11) kemarin di Desa Huntu, Kecamatan Tapa, Bonbol.

Di sela pelaksanaan kampanyenya, Zainuddin Hasan menyempatkan diri untuk blusukan di sekitar lokasi kampanye. Sontak, kedatangannya mendapat sambutan meriah dari warga sekitar, terutama dari kaum ibu-ibu. “Ibu-ibu tadi pada ribut. Saya kira ada apa, rupanya ada pak Zainuddin,” ujar Ria salah seorang warga sekitar.

Zainuddin sendiri nampak santai menanggapi kehebohan warga sekitar. Sambil tersenyum, Zainuddin menyalami warga satu persatu. Dalam pernyataannya di depan ratusan warga yang memadati pelaksanaan kampanye, Zainuddin kembali menyampaikan sejumlah program kerja yang akan dilaksanakannya jika nanti terpilih sebagai gubernur Gorontalo. Program prioritasnya yaitu, pembangunan 10.000 unit rumah setiap tahunnya, untuk setiap kabupaten/kota yang ada di Provinsi Gorontalo.

“Kita akan menggunakan APBD semaksimal mungkin untuk kepentingan rakyat, terutama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya. Tak hanya itu, Zainuddin kembali menyinggung terkait rencananya untuk membangun pusat islamic centre terbesar di wilayah timur Indonesia. “Insya allah kita akan mewujudkan Gorontalo sebagai salah satu daerah pusat kajian Islam yang ada di wilayah timur Indonesia,” pungkasnya. (tr-45/hargo)

Share

Leave a Comment