Zainuddin Sukses Pimpin Pohuwato

Zainuddin Sukses Pimpin Pohuwato Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Gorontalo, Zainuddin Hasan-Adhan Dambea (ZIHAD), Kamis (17/11) kembali menggelar kampanye dialogis di zona tiga (Kabupaten Boalemo -Pohuwato). Ini dilakukan di Pohuwato memadai lokasi kampanye dialog yang digelar di tiga titik yang ada.

Berita Terkait


GORONTALO, Hargo.co.id – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Gorontalo, Zainuddin Hasan-Adhan Dambea (ZIHAD), Kamis (17/11) kembali menggelar kampanye dialogis di zona tiga (Kabupaten Boalemo -Pohuwato). Ini dilakukan di Pohuwato memadai lokasi kampanye dialog yang digelar di tiga titik yang ada.

Kepada Gorontalo Post, juru bicara tim pemenangan ZIHAD, Nasir Tongkodu mengungkapkan, antusias warga sangat tinggi dalam mengikuti pelaksanaan kampanye dialog pasangan Ber-ZIHAD.

“Kurang lebih ada 500 warga yang menghadiri pelaksanaan kampanye dialogis pasangan Ber-Zihad,” ujarnya. Tak hanya itu, Nasir juga mengatakan, dalam setiap kesempatan warga Pohuwato menyatakan sikap untuk mendukung pasangan Ber-Zihad.

“Warga Pohuwato menilai pembangunan yang telah dilakukan oleh Zainuddin Hasan-Adhan Dambea saat masih menjabat sebagai bupati Pohuwato sangat dirasakan oleh warga Pohuwato. Mereka menginginkan keberhasilan itu bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat Provinsi Gorontalo,” tegasnya. ?

Lebih lanjut Nasir mengatakan, selain di bidang pembangunan, selama menjabat sebagai Bupati Pohuwato, Zainuddin juga dinilai berhasil meningkatkan ekonomi masyarakat Pohuwato.
“Insya allah pasangan Ber-Zihad bisa mendulang suara yang signifikan saat Pilgub nanti,” tandasnya. (tr-45/hargo)

Share

Leave a Comment