Zainudin Disambut Ratusan Warga

Zainudin Disambut Ratusan Warga Zainuddin Hasan berdialog langsung dengan masyarakat Desa Limehe Timur, Tabongo, Kabgor, Selasa (29/11) (F. Tim Medsos Ber-ZIHAD)

Berita Terkait


GORONTALO, Hargo.co.id – Hari kedua kampanye dialogis di zona dua kampanye Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Gorontalo (Kabupaten Gorontalo – Gorontalo Utara), calon Gubernur Gorontalo, Zainudin Hasan kembali melakukan blusukan di Kecamatan Tabongo, Kabupaten Gorontalo, selasa (29/11).

Kedatangan mantan Bupati Pohuwato itu mendapat sambutan meriah dari ratusan warga Tabongo. Dijadwalkan calon Gubernur dan wakil Gubernur Gorontalo, Zainudin Hasan- Adhan Dambea (ZIHAD) akan menggelar kampanye di sembilan titik yang tersebar di masing-masing desa yang ada di Kecamatan Tabongo, Kabupaten Gorontalo.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh, juru bicara tim pemenangan ZIHAd, Nasir Tongkodu. Ditemui di sekretariat tim pemenangan Ber-ZIHAD (Bersama Zainudin Hasan-Adhan Dambea) Nasir mengungkapkan, ada sekitar sembilan titik kampanye dialogis yang akan didatangi oleh pasangan Ber-ZIHAD. Baik Zainudin Hasan dan Adhan Dambea sendiri rencananya akan berbagi tugas agar bisa mengunjungi seluruh lokasi kampanye dialogis.

“Tim nanti akan dibagi dua, tim satu dipimpin oleh Cagub Zainudin Hasan dan tim kedua akan dipimpin langsung oleh Cawagub Adhan Dambea,” ungkapnya. Waktu pelaksanaan kampanye sendiri akan dibagi dua tahapan, yaitu pagi dan sore. “Pagi ini (Selasa, red) 4 titik, dan sore 5 titik,” terangnya.

Lebih lanjut Nasir mengatakan, respond dari masyarakat Kecamatan Tabongo sendiri dengan pasangan Ber-ZIHAD sangat baik, dimana rata-rata jumlah warga yang hadir dalam setiap pelaksanaan kampanye dialogis berkisar 200 – 300 orang setiap titik.

Hal ini tentunya memperlihatkan tingkat keterterimaan pasangan Ber-ZIHAD di Kecamatan Tabongo yang dinilai cukup baik. Nasir juga mengatakan, pasangan Ber-ZIHAD sendiri punya sejumlah tawaran program untuk masyarakat Kecamatan Tabongo, Kabupaten Gorontalo.

Termasuk perbaikan infrastruktur dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Kecamatan Tabongo. “Pada dasarnya, salah satu program utama pasangan Ber-ZIHAD adalah peningkatan ekonomi kepamasyarakat, yang tujuannya adalah untuk menekan angka kemiskinan Gorontalo yang sampai saat ini memang masih cukup tinggi,” tandasnya. (tr-45/hargo)

Share

Leave a Comment