ZIHAD Janji Perbaiki Infrastruktur

ZIHAD Janji Perbaiki Infrastruktur Zainuddin Hasan saat berkampanye di Gorontalo Utara yang didampingi Ketua DPW PAN, Conny Gobel. (Foto Tim Pemenangan ZIHAD)

Berita Terkait


GORONTALO, Hargo.co.id – Memasuki minggu kedua pelaksanaan kampanye, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Gorontalo, Zainuddin Hasan – Adhan Dambea (ZIHAD), kembali menggelar kampanye dialogis di sejumlah desa di Zona 2 Gorontalo Utara. Dalam kegiatan itu, Zainuddin Hasan dimintai oleh masyarakat untuk memberikan komitmennya terkait perbaikan infrastruktur yang ada di lingkungan tempat tinggal mereka.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh, Juru Bicara Tim Pemenangan ZIHAD, Nasir Tongkodu, Minggu (13/11) kemarin. Nasir mengatakan, dalam setiap kesempatan kampanye dialogis yang dilaksanakan oleh pasangan ZIHAD, warga selalu mengeluhkan terkait perbaikan infrastruktur yang ada di tempat tinggal mereka. Baik jalan, jembatan hingga rumah tinggal yang tidak layak.

“Pasangan Ber-ZIHAD telah berkomitmen untuk memperbaiki infsratruktur masyarakat yang ada di Gorontalo,” ujarnya. Bahkan menurutnya, pasangan ber-ZIHAD siap membuat kontrak politik dengan warga.

“Pak Zainudin memang menilai, salah satu persoalan utama yang kini dirasakan oleh masyarakat Gorontalo adalah infrastruktur jalan, yang sering menghambat transportasi hasil bumi milik rakyat yang akan dipasarkan,” tegasnya.

Nasir juga menegaskan, infrastruktur baik jalan maupun jembatan juga sering kali menjadi faktor menurunnya harga jual hasil bumi milik petani yang ada di desa. Hal ini tentunya berpengaruh pada pendapatan ekonomi masyarakat Gorontalo yang sebagian besarnya bermatapencaharian sebagai seorang petani. (tr-45/hargo)

Share

Leave a Comment