ZIHAD Kebanjiran Aspirasi

ZIHAD Kebanjiran Aspirasi Calon gubernur ZIHAD, Zainuddin Hasan saat menyapa masyarakat di lokasi kampanye. (Foto Tim Pemenangan ZIHAD).

Berita Terkait


GORONTALO, Hargo.co.id – Pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Gorontalo, Zainuddin Hasan-Adhan Dambea (ZIHAD), benar-benar dibuat kelabakan dengan banyaknya keluhan dari masyarakat Gorontalo di setiap pelaksanaan kampanye dialogis, maupun saat melakukan blusukan. Bagaimana tidak, berbagai macam masalah selalu dikeluhkan oleh warga, baik itu soal infrastruktur hingga persoalan kesenjangan sosial antar masyarakat.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Juru Bicara Tim Pemenangan Ber-ZIHAD, Nasir Tongkodu saat menghubungi Gorontalo Post belum lama ini. Nasir mengungkapkan,dalam setiap pertemuan, banyak aspirasi dan harapan-harapan yang disampaikan oleh masyarakat baik kepada calon gubernur, Zainuddin Hasan, maupun calon Wakil Gubernur, Adhan Dambea.
“Mereka sering mengeluh soal janji-janji kampanye yang tidak terealisasi oleh calon-calon gubernur sebelumnya, terutama di bidang infrastruktur jalan,” ujarnya.

Usulan ini sendiri menurut Nasir, langsung ditanggapi oleh calon Gubernur Gorontalo, Zainudin Hasan, dengan membuat komitmen bersama warga, yang langsung dituangkan dalam secarik kertas bertuliskan kesepakatan dan komitmen Zainudin untuk merealisasikan aspirasi masyarakat itu, saat ZIHAD memenangkan Pilgub Gorontalo nantinya. “Bukan hanya janji, tapi ZIHAD siap membuat komitmen di atas kertas,” tegasnya.

Nasir juga menambahkan, selain berkomitmen untuk perbaikan infrastrutur, pasangan Ber-ZIHAD juga tetap memprioritaskan, program revolusi mental di bidang keagamaan, yang selama ini memang selalu getol disuarakan oleh pasangan Ber-ZIHAD, sejak awal sosialisasi hingga masuk masa kampanye. (tr-45/hargo)

Share

Leave a Comment