ZIHAD Optimis Menang di Batudaa Cs

ZIHAD Optimis Menang di Batudaa Cs Antusias warga Kecamatan Batudaa saat mengikuti kampanye dialogis pasangan Ber-ZIHAD. (F. Tim Medsos Ber-ZIHAD)

Berita Terkait


GORONTALO, Hargo.co.id – Pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Gorontao nomor urut tiga, Zainudin Hasan-Adhan Dambea (ZIHAD)optimis akan meraih suara maksimal di wilayah Batuda’a Cs.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh juru bicara tim pemenangan ZIHAD, Nasir Tongkodu kepada Gorontalo Post, kamis (1/12) kemarin, disela pelaksanaan kampanye dialogis pasangan ZIHAD, di Kecamatan Bongomeme, Kabupaten Gorontalo. Nasir mengatakan, optimistis pasangan ZIHAD ini bukan tanpa alasan, tapi berdasarkan pantauan langsung dan data jumlah warga Batudaa Cs (Kecamatan Batudaa, Bongomeme, Tabongo dan Dungaliyo) yang telah mendaftarkan diri sebagai relawan tim pemenangan ZIHAD.

“Pasangan ZIHAD sudah melakukan kampanye di 35 desa yang ada di wilayah Batudaa Cs, dan antusias warga Batudaa Cs untuk menghadiri pelaksanaan kampanye sangat besar,” ujarnya. Jumlah peserta kampanye dialogis Zihad sendiri, mencapai rata-rata 250-500 orang disetiap titiknya.

“Besarnya animo masyarakat untuk bergabung sebagai relawan tim ZIHAD menjadi sebuah bukti keterterimaan pasangan Zainudin Hasan-Adhan Dambea di wilayah Batudaa Cs,” tegas Nasir.
Sementara itu, saat ditanya mengenai persentase kemenangan, pihaknya mengaku optimis mampu meraih suara signifikan di wilayah Batudaa Cs. “Bisa dibilang, wilayah Batudaa Cs ini adalah lumbung suara ZIHAD di PIlgub kali ini,” tandasnya.

Sebelumnya, tim pemenangan ZIHAD (Zainudin Hasan-Adhan Dambea) telah melakukan kampanye dialogis disedikitnya 35 desa yang ada di wilayah Batudaa Cs. Uniknya, dihampir seluruh lokasi kampanye dialogis ZIHAD, dihadiri langsung oleh calon Gubernur dan wakil Gubernur Gorontalo, Zainudin Hasan-Adhan Dambea. (tr-45/hargo)

Share

Leave a Comment