ZIHAD Target Berantas Pungli

ZIHAD Target Berantas Pungli Calon wakil Gubernur Gorontalo, Adhan Dambea, berdialog langsung bersama warga Boalemo, dalam lanjutan kampanye dialogis Pilgub Gorontalo, Minggu (20/11) (F. Tim Medsos Ber-ZIHAD)

Berita Terkait


GORONTALO, Hargo.co.id – Saat pasangannya, Zainuddin Hasan tengah melakukan blusukan dan terus melakukan konsolidasi di Pohuwato. Calon wakil Gubernur Gorontalo, Adhan Dambea juga terus melakukan gerilya di Kabupaten Boalemo, yang termasuk dalam zona tiga kampanye Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Gorontalo tahun 2017. Adhan yang memimpin tim dua kampanye ZIHAD (Zainudin Hasan-Adhan Dambea), selain melakukan blusukan, juga menggelar kampanye dialogis di sejumlah titik yang ada di Kabupaten Boalemo.

Dalam sejumlah pidato politiknya, Adhan kembali menyampaikan sejumlah program kerja pasangan Ber-ZIHAD di Pilgub Gorontalo. Diantaranya, terkait rencana pasangan ZIHAD untuk berkomitmen mewujudkan pemerintahan yang bersih dari praktek pungli dan korupsi, yang selama ini tengah mendera sejumlah pimpinan daerah yang ada di Indonesia.

“Pungli dan korupsi adalah salah satu faktor yang membuat bangsa ini miskin,” ujarnya. Olehnya Adhan menegaskan, jika nantinya pasangan Ber-ZIHAD berhasil memenangkan Pilgub Gorontalo, salah satu program utamanya dalam 100 hari kerja adalah memberantas praktek pungli yang ada di Provinsi Gorontalo. “Pungli sudah menjadi budaya dan sangat sulit dihilangkan, olehnya untuk merubah budaya ini, sebagai seorang pemimpin dan khalifah, kita harus memberi contoh,” tegas mantan Walikota Gorontalo itu. Program ini sendiri menurut Adhan bukan hanyalah janji semata, melainkan sebuah komitmen ZIHAD untuk mewujudkan Provinsi Gorontalo yang lebih baik lagi kedepannya. (tr-45/hargo)

Share

Leave a Comment