Lucu Banget! 2 Mahasiswa Ini Ditangkap Gara-gara Bawa Hasil Curian ke Kampus

Dua mahasiswa yang diduga melakukan pencurian motor ditangkap di kampus mereka karena barang bukti dibawa ke kampus. (ronal/Gorontalo Post)

Hargo.co.id GORONTALO – Entah pengalaman mencuri dari mana, yang membuat dua mahasiswa di salah satu perguruan tinggi ternama di Gorontalo ini sampai nekat untuk membawa lari motor rekannya sendiri yang ada di kampus tersebut.

Bahkan karena kurangnya pengalaman mencuri keduanya, motor hasil curian tersebut dibawa kembali ke kampus untuk digunakan sebagai moda transportasi sehari-hari keduannya ke kampus.

Namun tak lama menikmati hasil curian tersebut, petugas Polsek Kota Tengah menangkap dua mahasiswa masing-masing berinisial BN alias Bam (20) dan GA alias Gun(18).

Diketahui keduannya pencurian sepeda motor milik Mohammd Nur Amin yang berstatus mahasiswa di perguruan tinggi yang sama, Selasa, (1/2) sekitar pukul 18.00 Wita.

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post (grup.co.id), penangkapan terhadap BN dan GN berawal dari dari informasi yang diterima korban Mohamad dari salah satu rekannya bahwa sepeda motornya DM 3803 tengah terparkir di halaman salah satu perguruan tinggi di Gorontalo.

Dari informasi itu, Mohamad yang merupakan warga Kelurahan Paguyaman, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo itu kemudian langsung mendatangi Polsek Kota Tengah untuk melaporkan informasi tersebut.

Sebelumnya sepeda motor Mohamad DM 3803 C hilang saat di parkir di halaman kampus UNG.

Petugas yang menerima laporan langsung bergerak cepat. BN dan GA berhasil diciduk, bersama barang bukti sepeda motor milik Mohamad tersebut. Keduanya langsung digiring dan dilakukan penahanan di Polsek Kota Tengah. (tr-49/hargo)