2 Tahun, Puluhan Destinasi Terekesplore

0

hargo.co.id – My trip? My Adventure !!! Siapa sih yang nggak kenal dengan jargon yang satu ini. Yup, komunitas yang hobinya berpetualang sering banget kita lihat di Televisi selalu mengexplore keindahan alam Indonesia. Bahkan channel Youtobe untuk komunitas yang disingkat MTMA itu sudah ditonton jutaan mata di seluruh dunia. Nah, MTMA sendiri juga sudah membuat komunitasnya di Gorontalo. Puluhan bahkan ratusan anak muda Gorontalo sudah bergabung bersama MTMA Gorontalo. Sudah puluhan destinasi wisata di Gorontalo telah mereka Explore, bahkan ada beberapa diantaranya menjadi viral dan mulai dilirik oleh wisatawan lokal maupun internasional. Sejauh ini, MTMA menjadi pelopor gerakan explore wisata baru di Gorontalo. Berbicara soal MTMA Gorontalo, kini mereka sudah memasuki usia ke dua. Beberapa anggota lamanya masih bertahan, namun mereka tetap membuka diri untuk merekrut anggota baru. Alasannya sih untuk regenerasi. “Semangat explore wisata di Gorontalo haruslah anak-anak muda. Kita ingin memperkenalkan Gorontalo melalui destinasi wisata yang kita sudah kunjungi. Agar Gorontalo semakin dikenal bukan hanya di Indonesia, namun di mata dunia,” ucap Djuneidi Mohune pembina MTMA Gorontalo.

Nah, Jumat (16/6), MTMA Gorontalo rupanya sudah berusia dua tahun. Bersama-sama Zetizen, mereka merayakan anniversary kedua di Kedai Pojok Bapu Tony, Kota Gorontalo. Sebelum momen anniversary yang dirangkaikan dengan pemotongan tumpeng, para anggota MTMA berbagi bersama bersama anak panti asuhan Miftahul Al-Khairat.

“Rasanya lengkap banget bisa mempererat tali silahturahmi sesama anggota MTMA serta berbagi kebaikan bersama anak-anak panti di Anniversary yang ke-2 ini, Mudah-mudahan kita semakin kompak dan bisa mengembangkan potensi wisata Gorontalo. Khususnya dalam mengexplore destinasi baru di Gorontalo,” kata Armin Ketua MTMA Gorontalo. (ZT-06/ndi/hargo)

Eka Saputra

 

Setiap Trip punya Kesan

Semua trip MTMA Gorontalo itu berkesan dan punya cerita masing-masing. Tapi yg paling berkesan dan tidak akan pernah dilupakan yaitu pada saat kita melakukan trip di pantai Biluhu timur. Disana ada kegiatan camping bersama member MTMA. Kita pun jugamelakukan kegiatan mulai dari bersih-bersih pantai,games,olahraga bersama dan diskusi soal MTMA. (ZT-08)

Iis Trisnawati

 

Keep Compact & Solid

Semoga MTMA Gorontalo kedepan bisa lebih kompak. Tidak pernah bosan mengexplor alam di Gorontalo dan tetap menjaga alam dgn baik.  Keep solid and happines together. (ZT-08)

TINGGALKAN BALASAN