4 Kariyawan dii Amankan Polisi, Lantaran Menjual Barang dan…

4 tersangka (pake kous semua) pencurian di perusahaan konstruksi di Gorut telah dilakukan penahanan oleh Polres Gorontalo, Senin, (14/3).

Hargo.co.id- GORNTALO Anggota Buru Sergap (BUSER) Polres Gorontalo Yang di Pimpin Kanit satu reskrim IBDA Mohamad Ariyanto, kembali membekuk 4 orang yang di duga akan melakukan pencurian.

Masing-masing Inisial,SY, SP, SD, serta JP, yang merupakan kariyawan swasta PT. PKB yang ada di kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara (GORUT).

Awal mula kejadiaan tersebut berawal dari saat meneger perusahaan, sebut saja Ko Ayang. Saat melakukan permeriksaan data dan perlengkapan kantor atau barang-barang yang ada di lokasi kantor tersebut.

ko Ayang menemukan ada yang mencurigakan, pemeriksaan data dan Perlengkapan itu yang dilakukan pada awal maret 2016 dan akhirnya, ko ayang menemukan beberapa barang hilang berupa, besih ekskapator yang seharusnya berada di lokasi tesebut sudah tidak ada lagi.

atas kejadian tersebut pihaknya melakukan pemeriksaan terhadap kariyawan lainya namun saja tak berhasil, sehingga pihaknya pun langsung melaporkan Kejadian tersebut kepihak kepolisian polres Gorontalo (11/3) sekitar Pukul 14.00 WITA kemarin, untuk di tindak lanjuti.

saat di wawancarai Kasat reskrim Polres Gorontalo AKP Dedi Prasetno. melalui kanit satu IPTU Mohamad Arianto mengatakan, setelah menerima laporan tersebut, saat itu juga pihaknya bersama Anggota Buser polres Gorontalo melakukan Penyelidikan kasus tersebut.