5 Sarapan Sehat Untuk Anda yang Super Sibuk

Sarapan. Ilustrasi. Foto Trofoz

Sarapan. Ilustrasi. Foto Trofoz

3. Roti lapis dan kopi.

Tidak semua orang menganggap kopi baik untuk kesehatan. Tentu saja, hal ini berlaku jika Anda hanya menyesap kopi di pagi hari tanpa mencicipi makanan lain.

Tapi, kemampuan kopi dalam membangkitkan semangat Anda di pagi hari memang sulit dibantah. Anda bisa meminum secangkir kopi di pagi hari, tapi tentu saja dengan makanan pedamping, misalnya roti lapis.

Sudah bukan zamannya lagi jika Anda menyiapkan air panas untuk kopi Anda dengan teko manual. Efisiensikan waktu Anda dengan membeli teko listrik yang praktis, cukup dengan menekan tombol yang ada, air akan mendidih dalam waktu 10 menit.

Nah, saat menunggu air mendidih, Anda bisa menyiapkan roti lapis. Sediakan lembaran kornet dan telur jika Anda menyukainya, jangan lupa untuk menambahkan sayur sebagai serat alami, misalnya selada hijau. Setelah roti lapis disiapkan, Anda bisa menyeduh kopi dan menyantap sarapan dengan nikmat.

4. Cheesy mushroom scramble.

Bagi Anda yang punya cukup banyak waktu di pagi hari, tak ada salahnya menjadikan Cheesy mushroom scramble sebagai menu sarapan yang berbeda. Meski namanya terdengar sulit, tapi menu yang satu ini sangat mudah dibuat. Bahan utama yang Anda butuhkan hanya keju, jamur, dan telur.

Pertama-tama, tumis jamur dengan sedikit minyak dan irisan bawang, selanjutnya, masukan telur dan mulai hancurkan di atas penggorengan. Sebelumnya, Anda bisa menyiapkan parutan keju yang nantinya bisa ditaburkan di atas penggorengan atau menunggu saat semua bahan dipindahkan ke atas piring.