Surat Cinta Untuk Starla

Hargo.co.id, ZETIZEN –¬†Kutuliskan kenangan tentang
Caraku menemukan dirimu
Tentang apa yang membuatku mudah
Berikan hatiku padamu….

Hayoo siapa nih Zetizen yang baca tulisan diatas sambil nyanyi? Zetizen pasti tahu dong itu lirik lagu apa? yup, Surat Cinta Untuk Starla adalah judul dari penggalan lirik lagu diatas ya Zetizen.

Nah, ngomongin Surat Cinta Untuk Starla ternyata nggak cuma jadi judul lagu saja lho Zetizen, tapi juga sudah jadi judul film yang telah tayang sejak 28 Desember 2017 di bioskop seluruh Indonesia.

Siapa nih Zetizen yang udah nonton filmnya? Nah, buat yang belum nonton simak yuk alasan kenapa Zetizen harus menjadikan “Surat Cinta Untuk Starla” sebagai film yang harus Zetizen nonton.

Adaptasi Dari Lagu Fenomenal

Siapa yang belum pernah dengar lagu Surat Cinta Untuk Starla yang dinyanyikan oleh Virgoun? Zetizen pastinya sudah pernah dengar bahkan sampai berulang-ulang, ya kan? Lagu yang dirilis pada 2016 lalu menjadi sangat fenomenal. Di akun Youtube Last Child lagu tersebut sudah di view lebih dari 160 juta orang lho Zetizen.

Lirik lagu dan nada yang ditembangkan oleh Virgoun ternyata memiliki daya magis yang mampu menyentuh hati pendengarnya bukan?. Tak heran jika lagu tersebut mampu meresapi hati pendengar dan menjadi tembang yang sukses serta disukai banyak orang.

Pesona Jefri Nichol

Nama Jefri Nichol kini tengah naik daun di industri perfilman Indonesia. Namanya semakin dikenal publik saat sukses di film DFear Nathan, One Fine Day dan Jailangkung. Aktingnya pun patut diacungi jempol. Nichol bahkan masuk dalam daftar nominasi Aktor Terpuji pada Festival Film bandung 2017.

Nichol juga dikenal memiliki banyak fans setia terutama remaja wanita yang selalu histeris saat bertemu dengannya, Zetizen salah satu diantaranya bukan? Bagi jefri Nichol, Surat Cinta Untuk Starla The Movie adalah film ke-6 nya di tahun ini, dan menjadi film ke-3nya bersama Screenplay Films.

Dekat Dengan Kehidupan Sehari-hari

Cerita yang diangkat dalam Surat Cinta Untuk Starla The Movie adalah cerita yang dialami setiap individu dalam kehidupan sehari-harinya. Selain kisah cinta antara Hema dan Starla, jalan cerita film ini juga meliputi kisah keluarga serta persahabatan. Ada keceriaan, tawa, dan konflik. Dengan mengangkat tema “Everyday’s story”, film ini diharpakan akan banyak menyentuh hati masyarakat terutama para penonton.

Perfect Timing

Waktu perilisan Surat Cinta untuk Starla The Movie bertepatan dengan libur sekolah dan akhir tahun yaitu tayang pada 28 Desember 2017. dengan mengusung genre drama romantis remaja, film ini patutnya menjadi pilihan utama para anak muda ‘zaman now’ sebagai tontonan pengisi liburan mereka. Meskipun libur tahun baru sudah usai dan Zetizen belum sempat menonton, jangan sedih ya, karena Film Surat Citra Untuk Starla masih tayang di Bioskop kesayangan kamu kok. Dont miss it ya. (ZT-08)

Wanda Razzaq Uno
Teknik Sipil – UNG

Makna Yang Dalam

Aku senang sekali ketika tahu bahwa lagu “Surat Cinta Untuk Starla” diadaptasi jadi movie. Soalnya lagu ini menurutku punya makna yang dalam dan juga termasuk lagu yang membuat aku saat mendengar lagunya jadi merasa adem ayem dan senyum-senyum sendiri. Bawaannya selalu bahagia dan merasa bahwa lagu itu dinyanyikan untuk aku setiap kali aku mendengarnya. (ZT-08)

 

Cesar Jaya
Ilmu Komunikasi, Universitas Negeri Gorontalo

Sesuai Dengan Lagunya

Menurut saya Surat Cinta Untuk Starla The Movie ini cukup menarik, klepek-klepek dengan beberapa adegannya yang bikin baper, alur ceritanya juga sulit di tebak. Selain itu, film ini pun sesuai dengan lagunya, karena disetiap adegannya di beri pengantar lirik lagu dari surat cinta untuk starla. Pas banget buat mengisi waktu libur remaja-remaja jaman sekarang, tapi saya sarankan yang jomblo gak usah nonton. Hehe. (ZT-11)

 

Nurul Apriyanti Rajak Husain
MTs Alkahiraat Kota Gorontalo

Webseries Dulu

Aku pribadi rada penasaran dengan Surat Cinta Untuk Starla The Movie. Karena sampai saat ini aku juga belum sempat nonton. Niatan untuk nonton ada, tapi kayaknya mau nonton dulu yang versi webseriesnya di Youtube biar bisa menemukan kesan mendalam sesuai dengan lagunya. (ZT-10)

 

 

Murtifanny Massa

Cocok di Tonton sama Pasangan

Film yang mengkisahkan klise kisah cinta remaja ini cocok ditonton bareng pasangan, karena banyak adegan romantisnya. Tidak hanya romantis film ini ada lucunya juga dan pastinya film Surat Cinta untuk Starla bikin baper alias sedih. (ZT-07)