Ada Romance Antara Finn dan Poe… Syuting Star Wars VIII Dimulai

0
Star Wars dok: JPNN.COM

Hargo.co.id LOS ANGELES – Star Wars: The Force Awakens memang punya pesona kuat. Dalam kurun waktu dua bulan, film yang rilis global pada 18 Desember lalu itu mampu mencatat pendapatan lebih dari USD 2 miliar (senilai Rp 27 triliun). Dengan raihan fantastis tersebut, Studio Disney semakin bersemangat mempersiapkan film lanjutannya.

Pada Senin (15/2), tim produksi Star Wars mengunggah video singkat berdurasi 35 detik. Mark Hamill (Luke Skywalker) dan Daisy Ridley (Rey) berada di sebuah bukit mirip scene terakhir episode ketujuh bersama kru. ’’Kamera siap untuk lanjutan saga Star Wars, ditulis dan disutradarai oleh Rian Johnson.” Begitu tulisan dalam kolom deskripsi video.

Kesiapan menjalani syuting film yang bakal tayang pada 15 Desember 2017 itu sudah ditampakkan para cast. Pekan lalu, Daisy Ridley mengunggah video latihan fisiknya di Instagram. Pemeran Rey pada episode ketujuh Star Wars itu juga memamerkan foto buket bunga dengan kartu bertulisan VIII.

John Boyega tidak ketinggalan. Pemeran Finn itu menunjukkan video dan foto latihan fisik yang diunggah di akun Instragram-nya, @john_boyega. Aktor yang baru saja memenangi BAFTA Awards untuk kategori Pendatang Baru Terbaik itu juga diwawancarai Radio Times mengenai perannya di Star Wars episode kedelapan.