Adele Kunjungi Korban Kebakaran, yang Dilakukannya Bikin Haru

0
DUKUNGAN: Adele datang mengunjungi para korban pada Rabu (14/6) malam. (Reuters)

Hargo.co.id – Para korban kebakaran di Grenfell Tower mendapatkan dukungan moral dari diva pop Adele. Pelantun Hallo itu datang mengunjungi para korban kebakaran pada Rabu (14/6) malam. Perempuan asli Tottenham, Inggris, itu mengenakan gaun maxi hitam sederhana saat menyapa para korban.

Dia memeluk dan menenangkan korban kebakaran yang masih dalam kondisi panik. Dari data terkini, ada 17 orang tewas akibat kejadian mematikan tersebut. Namun, angka itu diprediksi akan terus naik karena mereka belum melakukan evakuasi keseluruhan dari gedung yang tinggal puing tersebut.

Memang, banyak artis yang membantu korban kebakaran dengan memberikan donasinya dan menyediakan fasilitas yang bisa digunakan para korban. Namun baru Adele yang muncul secara langsung di lokasi kejadian.

”Adele berjalan berkeliling dan memeluk semua orang yang dilihatnya. Sangat mengharukan,” ujar seorang fans dalam akun Twitternya. ”Dia mengunjungi kita tanpa pemberitahuan sebelumnya dan dia tidak mengajak media, itu menunjukkan betapa tulusnya dia. Adele adalah malaikat, dia berhak masuk surga, hatinya besar, saya bangga padanya,” ujar yang lain.

Pada Maret Adele tidak berada di Inggris saat teror terjadi di dekat gedung Parlemen di Westminster. Adele sedang menghelat konser di Auckland. ”Hari ini ada teror di kampung halaman saya London. Dan saya berada di belahan bumi yang lain. Saya ingin mereka di sana melihat cahaya dan suara kita,” kata Adele. ”Sangat aneh tidak berada di rumah saat ini. Yang saya inginkan hari ini adalah bersama teman dan keluarga. Mereka semua aman. Namun sementara ini masih ada empat koban tewas dan korban luka, jadi mari kita persembahkan malam ini buat mereka semua,” sambungnya.

Selain Adele, bintang lain yang memberikan bantuan dan mengucapkan bela sungkawa antara lain Jeremy Clarkson, Lily Allen, Jamie Oliver, dan Fearne Cotton. Celebrity Chef Jamie Oliver bahkan menawarkan makanan gratis untuk para korban di salah satu restorannya di Westfield.(hg/BBC/daily Mail/tia)

TINGGALKAN BALASAN