Aditya Pede Taklukkan Petarung Singapura

Ilustrasi

Hargo.co.id JAKARTA-Petarung Indonesia Aditya (65kg) berambisi mengalahkan Hao Xun dari Singapura pada kejuaraan Muay Thai Internasional Road to Victory 4 (RTV 4) di Hotel Santika, Kelapa Gading, Mahaka Square, Jakarta Utara, Sabtu (26/3) malam. Namun, Aditya yang bernaung di bawah klub Zealot Muay Thai tetap mewaspadai Hao Xun.

“Target saya memenangkan pertarungan ini, tapi saya tetap waspada karena saya tidak tahu kekuatan Hao Xun. Saya juga telah mempersiapkan diri dengan matang untuk menghadapi pertarungan ini,” ujar Aditya kepada wartawan di Jakarta, kemarin.

Selain duel Aditya dan Hao Xun, masih ada 16 partai bakal digelar pada RTV 4 ini, dengan menyajikan 13 partai amatir serta 3 pertandingan profesional (pro).

Promotor kejuaraan Jerry Luhukay menyatakan, RTV 4 merupakan rangkaian seri kejuaraan Muay Thai yang telah menjadi brand dari Zealot Muay Thai, sasana yang dikelolanya.

Sebelumnya, RTV digelar untuk kali pertama di Cometa Arena Pluit pada 28 September 2014, GOR Sunter (14 Februari 2015), dan GOR Bulungan (9 Mei 2015).