Adventure Day!!!

Hargo.co.id, Zetizen-GP- Masih dengan petualangan seru skuad Alpha Zetizen of The Year (AZOTY) 2k17, kali ini dari Maori Village mereka melanjutkan perjalanan ke Taupo-Turangi. Wah, seperti apa yaa keseruannya?

Hari keempat di New Zealand benar-benar asyik, guys. Banyak petualangan seru dan menyenangkan di hari ini lho!
Pagi-pagi, kami pergi meninggalkan Maori Village menuju Taupo-Turangi dengan perjalanan sekitar sejam. Destinasi pertama kami adalah Skyline Rotorua. Disini kami naik gondola menuju atas bukit, setelah itu bermain Luge Racing. Kami balapan, guys. Seru banget.

 AZOTY 2017 bersiap merasakan wahana di Rotorua

Selanjutnya, kami ke Taupo untuk mencoba wahana Huka Falls Jet. Ah, ini asyik banget. Kami naik semacam perahu tapi ngebut-ngebut di air. Kecepatannya 100km/jam. Kami juga melihat keindahan Air Terjun Huka. Terakhir, kami ke Taupo untuk mencoba wahana Bungy Jumping. Sayangnya saya gak dapat kesempatan mencoba. Hanya ada 3 orang beruntung yang mencoba wahana ini. Tapi meskipun hanya jadi penonton, kami yang lain juga merasa deg-degan dan geli.

Para Azoty 2017 bersama Tim Anderson saat menaiki Jet boat super kencang 80 km/jam ini sukses bikin AZOTY histeris.

 

                               AZOTY 2017 Narsis di Rotorua

Bagaimana tidak, teman kami dilempar dari ketinggian 92m dan di bawahnya ada sungai. Pasti seru kan yaa. Akhirnya, kami menuju ke penginapan untuk istirahat dan siap melanjutkan petualangan menyusuri New Zealand. Kia Ora! (salam khas suku Maori di New Zealand). (ZT-11/hargo)