Aksesoris Imlek Murai Ramai di Mall

Jelang Perayaan Imlek 2561 Mall di Kota Gorontalo telah menyediakan stand yang berwarna merah yang berisi segala macam pernak-pernik Imlek, Rabu (2/2). (foto Natha Gorontalo Post)

Hargo.co.id KOTA – Jelang Perayaan Imlek 2561.

Aktifitas pedagang khususnya menjual berbagai macam aksesoris Imlek mulai ramai di mall serta pusat perbelanjaan yang ada di Kota Gorontalo.

Pantauan Gorontalo Post Rabu (2/2) tepatnya Mall Gorontalo terdapat stand yang berwarna merah mulai menyediakan segala macam pernak-pernik Imlek.

“Kita hadir jauh-jauh hari untuk masyarakat agar pas nanti perayaan imlek, semuanya sudah siap dan sudah tertata,”kata salah seorang petugas Mall.

“Juga kita menyediakan semua keperluan untuk Imlek nanti, dengah harga terjangkau, dan kita menghadirkan produk yang baru seperti pakaian karena tiap tahun tema Imlek kan berbeda,” sambungnya.

Menurut dia, semua barang-barang yang dihadirkan memiliki kualitas yang bagus.

“Karena semua kalangan bisa datang ke mall jadi sangat cocok untuk memilih mall, apalagi menjelang akhir pekan penjualanpun meningkat karena banyak masyarakat yang menghabiskan akhir pekan untuk menikmati dan berbelanja di Mall dibanding hari-hari biasa,” jelasnya.

Sementara itu salah seorang pengunjung mall Mirna Husain mengaku sangat senang melihat banyaknya pilihan pakaian untuk perayaan Imlek nanti.

“Bagus, banyak pilihan bajunya serta pernak pernik yang bertemakan Imlek. Jadi kita sudah tak perlu jauh-jauh lagi untuk mendapatkanya,”tandas mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Gorontalo ini. (roy/hargo)

About Admin Arifuddin

Senang menulis dengan nuansa kesederhanaan

View all posts by Admin Arifuddin →