Arema Batal Rekrut Mantan Bek Malaga Karena..

Aremafc.com Alvaro SIlva Linares batal direkrut Arema Cronus.

Hargo.co.id- Batas akhir transfer window  putaran kedua Indonesia Soccer Champinship (ISC) 2016 adalah pada 12 September 2016. Namun, Arema Cronus urung mendapatkan pemain asing yang pas, sehingga pengumuman pencoretan masih tertahan.

Malahan, yang terakhir nama Alvaro Silva Linares, bek Timnas Filipina yang sempat diwacanakan langsung mendapatkan kontrak, juga batal direkrut pada detik terakhir.

Wacana akan terjadi prosesi adat penandatanganan, yang sedianya berlangsung sebelum pertandingan melawan Madura United, akhirnya buyar. Mantan pemain klub Spanyol Malaga itu batal digaet karena alasan administratif.

Selain itu, Alvaro juga mengajukan beberapa persyaratan, yang membuat Arema berat untuk meresmikan kerja sama dengan pemain berdarah Spanyol itu.

“Ada revisi perjanjian kontrak, yang dia ajukan untuk Arema. Awalnya kami menerima, namun banyak hal yang tidak sesuai dengan kesepakatan awal,” ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo, kepada Malang Post (Jawa Pos Group).

Dia mencontohkan salah satunya, yakni dengan permintaan tinggal di apartemen. Padahal, jika bergabung di Arema, sang pemain sudah disiapkan untuk tinggal di Hotel Ijen Suites, layaknya beberapa pemain asing lain.

“Ada beberapa hal, yang juga sudah diketahui oleh agen pemain. Setelah itu, dia menyarankan untuk membatalkan rencana kontrak,” terang Ruddy.

Kondisi ini, membuat Arema sedikit kalang kabut. Pasalnya, Alvaro digadang-gadang akan bergabung dengan Hamka Hamzah dkk, sekalipun tanpa seleksi. Cukup tes medis, yang sedianya akan dilaksanakan Rabu (31/8/16) kemarin.

“Mungkin memang tidak berjodoh. Dan kami harus memutar otak sekarang mengalihkan perburuan pemain,” beber Ruddy.